Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perempuan di Rusia dan Skandinavia Dianggap Miliki Payudara Besar

Seorang desainer grafis asal Slovakia, Martin Vargic membuat peta menarik mulai dari negara dengan tingkat perceraian tertinggi hingga ukuran payudara yang paling besar.
Implan untuk payudara/fda.gov
Implan untuk payudara/fda.gov

Bisnis.com, JAKARTA--Seorang desainer grafis asal Slovakia, Martin Vargic membuat peta menarik mulai dari negara dengan tingkat perceraian tertinggi hingga ukuran payudara yang paling besar.

Seperti yang dikutip dari Dailymail, Rabu (23/12/2015), terdapat lima kategori dalam data ukuran payudara perempuan di seluruh dunia. Ukurannya, berdasarkan cup A, B, C, D dan di atas D. Adapun, cup mengukur payudara secara melingkar melewati bagian puting.

Semakin ke belakang urutan hurufnya, semakin besar ukurannya. Selisih antar cup yakni 2,5 cm. Alhasil, ukuran bra 32A akan menjadi ukuran paling kecil bila dibandingkan dengan 32D.

Dari data tersebut, perempuan di Rusia dan Skandinavia memiliki ukuran payudara paling besar dibanding negara lainnya di dunia. Pasalnya, perempuan di negara ini menggunakan cup yang lebih besar dari D. Untuk perempuan di Amerika Serikat, beberapa bagian Eropa berukuran setara dengan cup D.

Lalu, perempuan di Kanada, Eropa Timur, Australia dan Amerika Selatan menggunakan cup C. Sedangkan, cup B digunakan perempuan di Timur Tengah dan beberapa negara di Afrika. Sementara, perempuan berukuran payudara setara dengan cup A mendominasi bagian Afrika dan Asia termasuk Jepang, Korea, China, dan Asia Tenggara seperti Indonesia.

Untuk organ vital pria, data ini juga merekam bahwa pria di Asia seperti China, Korea Selatan dan Thailand terlahir dengan ukuran paling kecil yaitu kurang dari 11,4 cm. Sedangkan, ukuran paling panjang adalah pria di beberapa negara di Eropa dan Afrika seperti Sudan, Kongo, dan Hungaria dengan panjang 16,5 cm.

Entah berkaitan atau tidak, dari setiap 100 pernikahan di Amerika Serikat dan Rusia, lebih dari 60 di antaranya berakhir dengan perceraian. Hal itu berbeda dengan hampir seluruh negara di Asia seperti Arab, China, Korea Selatan, Thailand terdapat kurang dari 40 perceraian. Lalu, beberapa negara Asia seperti Indonesia dan India memiliki angka perceraian sekitar di bawah 20. Negara di Afrika seperti Mesir dan Aljazair, kurang dari 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper