Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ACE Manado Perluas Gedung

Setelah 4 tahun dibuka, ACE Manado Town Square 1 melakukan perluasan area untuk kenyamanan dan kepuasan pelanggannya saat berbelanja serta berupaya untuk meningkatkan variasi produk agar lebih lengkap.

Kabar24.com, MANADO--Setelah empat tahun dibuka, ACE Manado Town Square 1 melakukan perluasan area untuk kenyamanan dan kepuasan pelanggannya saat berbelanja serta berupaya untuk meningkatkan variasi produk agar lebih lengkap.

Sebelumnya ACE Manado Town Square 1 menempati ruangan seluas 1.683 M2 dan memiliki 15.300 jenis produk.

Untuk memenuhi kebutuhan home improvement dan lifestyle masyarakat Manado yang semakin tinggi, manajemen penambahan luasan ACE Manado Town Square 1 menjadi dua kali lebih luas yaitu 3.700 M2 dengan menghadirkan produk yang lebih banyak dan lengkap sebanyak lebih dari 18.000 jenis produk merupakan pilihan yang tepat.

“Saat ini Manado menjadi kota yang sangat berkembang di Indonesia timur selain Makassar. Ini ditandai dengan banyaknya bisnis properti yang hadir di kota ini . Dan kami merasa rasa belum cukup untuk memenuhi demand masyarakat yang semakin tinggi,”kata Public Relations Manager Kawan Lama Retail Nila Adisepoetro di Manado, Jumat (18/12).

Selain itu, para pelanggan juga dapat menikmati program nasional yang saat ini sedang berlangsung yaitu Inspirasi Hadiah untuk yang Terkasih. Program ini memudahkan para pelanggan dalam menemukan kado Natal yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter orang terkasih.

Tersedia mulai dari kado Natal untuk ayah, ibu, anak, teman, maupun untuk Anda sendiri serta memberikan kesempatan terbaik untuk memenuhi kebutuhan Natal Anda mulai dari dekorasi dan pohon Natal, piranti memasak dan makan untuk menyambut tamu, hingga beraneka parcel cantik, yang akan berlangsung hingga 25 Desember 2015.

Sebagai informasi, Selain di Manado, pada tanggal 18 Desember 2015 ACE juga melakukan perluasan area di Living Plaza Bintaro dan pembukaan toko terbaru di Batu Bulan, Bali.

Di Living Plaza Bintaro, ACE hadir bersama dengan bisnis unit Kawan Lama Retail lainnya yaitu Informa, Chatime dan Toys Kingdom. Sebaliknya, ACE Batu Bulan, Bali merupakan toko yang ke-117 dan menjadi toko terakhir yang dibuka pada tahun 2015.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper