Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

STB & Mastercard Berikan Penawaran Eksklusif Untuk Wisatawan Singapura

Singapore Tourism Board (STB) dan MasterCard bekerjasama untuk memberikan penawaran berbelanja di Singapura bagi para pengunjung.
Bisnis.com,JAKARTA--Singapore Tourism Board (STB) dan MasterCard bekerjasama untuk memberikan penawaran berbelanja di Singapura bagi para pengunjung.
 
Kolaborasi ini ditujukan bagi mereka yang mengunjungi Singapura pada 2015 sebagai bagian dari kampanye Golden Jubilee Singapura.
 
Lynette Pang, Assistant Chief Executive, Singapore Tourism Board, mengatakan 2015 merupakan tahun pencapaian yang luar biasa bagi Singapura. Dengan demikian, pihaknya mempersiapkan beragam pengalaman dan aktivitas yang bertujuan menjadikan 2015 sebagai tahun yang spesial bagi para wisatawan dari berbagai negara.
 
"Kami sangat senang dapat bermitra dengan MasterCard untuk menghadirkan berbagai penawaran istimewa yang eksklusif untuk meningkatkan pengalaman para pengunjung saat berada di Singapura, ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Selasa (8/12/2015).
 
Sementara itu, Deborah Goldingham, Head of Marketing, Asia Tenggara, MasterCard, mengatakan melalui Priceless Singapore, MasterCard ingin memberikan kejutan serta kegembiraan dengan kehadiran berbagai pengalaman eksklusif dan akses istimewa, yang dirancang untuk dinikmati para pemegang kartu bersama dengan orang-orang terdekat mereka.
 
"Masih banyak perayaan yang akan hadir dalam Golden Jubilee Singapura tahun ini, yang merupakan tahun pencapaian bagi Singapura. Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan Singapore Tourism Board serta dapat berpartisipasi untuk meningkatkan pengalaman berharga para wisatawan saat mengunjungi Singapura, katanya.
 
Kemitraan MasterCard dengan STB merupakan bagian dari komitmen untuk mendukung industri pariwisata setempat, dengan meningkatkan pengalaman para pemegang kartu MasterCard saat mengunjungi negara tersebut.
 
Sejak 2012, Singapura telah menjadi bagian dari program MasterCard Priceless Cities, yang berupaya untuk menghubungkan individu dengan kegemaran mereka masing-masing, seperti berbelanja, makan, bermain, bermalam, serta memberikan mereka kesempatan untuk menikmati Singapura dengan cara yang baru dan menarik.
 
Adapun penawaran eksklusif dari MasterCard adalah para pengunjung dapat menikmati berbagai pengalaman eksklusif, seperti Meet & Greet dengan pemeran dari Saturday Night Fever the Musical, Private Tours, serta sebuah pengalaman bersantap di Gardens by the Bay, dengan perayaan Golden Jubilee di Singapura yang hadir hingga akhir tahun ini.
 
Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati layanan VIP Tours di Universal Studio dan penawaran spesial bersantap di lebih dari 50 restauran di Singapura untuk 2 orang.
 
Kemudian, untuk memperingati hari kemerdekaannya yang ke-50, Singapore Tourism Board (STB) juga mengeluarkan edisi terbatas kartu prabayar (prepaid card) MasterCard Golden Jubilee.
 
Para wisatawan yang berkunjung ke Singapura dapat menerima sebuah MasterCard Prepaid Card senilai S$50 dengan berbelanja sebesar S$800 di 16 mall di Singapura yang berpartisipasi dalam perayaan ini.
Namun, apabila transaksi menggunakan MasterCard, maka hanya diperlukan transaksi sebesar S$600 untuk melakukan penukaran (redemption) guna mendapatkan kartu prabayar edisi terbatas tersebut.
 
Khusus bagi wisatawan dari China dan Indonesia dapat menukarkan sebuah prepaid card senilai S$100 apabila mereka berbelanja senilai S$1,000 dengan menggunakan kartu MasterCard. Tidak hanya itu, para pengunjung juga dapat mengikuti undian bulanan untuk memenangkan hadiah berupa perjalanan berharga (priceless) kembali ke Singapura secara gratis, persembahan dari MasterCard.
 
Kampanye Golden Jubilee ini diluncurkan pada Mei 2015 untuk menawarkan berbagai deal dan pengalaman istimewa bagi para pengunjung. Penawaran yang tidak terbatas tersebut meliputi tiket pesawat dengan harga spesial, menginap di hotel, pengalaman ritel, penawaran santapan spesial, serta tiket untuk mengunjungi tempat-tempat menarik di Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ihda Fadila

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper