Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hary Tanoe Lantik DPW-DPD Partai Perindo Riau

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Riau yang dipimpin Ketua DPW Ahmi Septari.
Hary Tanoe/Antara
Hary Tanoe/Antara

Bisnis.com, PEKANBARU – Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Riau yang dipimpin Ketua DPW Ahmi Septari.

Dalam sambutannya Hary Tanoe mengatakan Partai Perindo hadir untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera dan mengangkat perekonomian masyarakat khususnya kalangan menengah ke bawah.

“Kami ingin Indonesia menjadi negara maju, untuk itu perlu upaya mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat menengah bawah, dan kami siap menjalankan tugas itu lewat partai,” katanya dalam kegiatan pelantikan di Pekanbaru, Rabu (18/11).

Hary menambahkan Indonesia yang telah merdeka selama 70 tahun masih mengalami ketertinggalan di berbagai bidang seperti pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, dan aktifitas ekonomi masyarakat.

Akibatnya terjadi kesenjangan sosial dimana kekayaan hanya terpusat pada kelompok kecil masyarakat sementara sebagian besarnya masih dalam taraf ekonomi lemah.

Untuk mengantisipasi masalah ini pihaknya hadir dan siap mendorong perjuangan peningkatan ekonomi masyarakat bawah, sehingga masalah-masalah yang terjadi itu dapat teratasi dengan lebih cepat.

“Agar Indonesia bisa menjadi negara maju, ekonomi harus bisa tumbuh luar biasa, bahkan sampai empat kali lipat dari kondisi hari ini. Memang tantangannya berat dan Perindo siap menjadi pendorong Indonesia menjadi negara maju,” katanya.

Sementara itu Ketua DPW Partai Perindo Riau Ahmi Septari mengatakan kehadiran pihaknya untuk dapat mendukung terwujudnya Indonesia sejahtera, termasuk di Riau.

“Kami berkomitmen memegang visi misi partai dengan baik dan mewujudkan harapan menuju Indonesia sejahtera, juga di Riau,” katanya.

Selain melantik pengurus DPW Riau, Hary Tanoe juga melantik pengurus Partai Perindo pimpinan daerah 12 kabupaten dan kota se Provinsi Riau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper