Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hary Tanoe Lantik DPW-DPD Partai Perindo Riau

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Riau yang dipimpin Ketua DPW Ahmi Septari.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 18 November 2015  |  20:30 WIB
Hary Tanoe - Antara
Hary Tanoe - Antara

Bisnis.com, PEKANBARU – Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Riau yang dipimpin Ketua DPW Ahmi Septari.

Dalam sambutannya Hary Tanoe mengatakan Partai Perindo hadir untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera dan mengangkat perekonomian masyarakat khususnya kalangan menengah ke bawah.

“Kami ingin Indonesia menjadi negara maju, untuk itu perlu upaya mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat menengah bawah, dan kami siap menjalankan tugas itu lewat partai,” katanya dalam kegiatan pelantikan di Pekanbaru, Rabu (18/11).

Hary menambahkan Indonesia yang telah merdeka selama 70 tahun masih mengalami ketertinggalan di berbagai bidang seperti pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, dan aktifitas ekonomi masyarakat.

Akibatnya terjadi kesenjangan sosial dimana kekayaan hanya terpusat pada kelompok kecil masyarakat sementara sebagian besarnya masih dalam taraf ekonomi lemah.

Untuk mengantisipasi masalah ini pihaknya hadir dan siap mendorong perjuangan peningkatan ekonomi masyarakat bawah, sehingga masalah-masalah yang terjadi itu dapat teratasi dengan lebih cepat.

“Agar Indonesia bisa menjadi negara maju, ekonomi harus bisa tumbuh luar biasa, bahkan sampai empat kali lipat dari kondisi hari ini. Memang tantangannya berat dan Perindo siap menjadi pendorong Indonesia menjadi negara maju,” katanya.

Sementara itu Ketua DPW Partai Perindo Riau Ahmi Septari mengatakan kehadiran pihaknya untuk dapat mendukung terwujudnya Indonesia sejahtera, termasuk di Riau.

“Kami berkomitmen memegang visi misi partai dengan baik dan mewujudkan harapan menuju Indonesia sejahtera, juga di Riau,” katanya.

Selain melantik pengurus DPW Riau, Hary Tanoe juga melantik pengurus Partai Perindo pimpinan daerah 12 kabupaten dan kota se Provinsi Riau.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau hary tanoe partai
Editor : Bastanul Siregar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top