Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kembangkan Kepribadian Perempuan Indonesia Dengan 7 Kebiasaan Berikut

Garnier, brand produk kecantikan, melakukan program kecantikan perempuan secara holistik dengan meluncurkan program untuk pengembangan diri Garnier Academy: Project 1 Week.
Ilustrasi/Hercampus
Ilustrasi/Hercampus

Bisnis.com, JAKARTA –  Garnier, brand produk kecantikan, melakukan program kecantikan perempuan secara holistik dengan meluncurkan  program untuk pengembangan diri  Garnier Academy: Project 1 Week.’

Program ini akan dimulai dengan pelatihan pengembangan diri yang diadopsi dari buku 7 Habits of Highly Effective People karya Stephen Covey selama 2 hari

Berangkat dari motto Garnier, Garnier percaya bahwa kecantikan perempuan dimulai dari dirinya sendiri. Perempuan Garnier peduli dan menyayangi diri sendiri, orang sekitar dan lingkungannya serta selalu berupaya untuk menjadi lebih baik setiap harinya.

Hal itu tidak hanya tercermin dari luarnya saja dengan selalu merawat kulit wajah, tetapi juga pengembangan diri sehingga dapat menjadi pribadi yang terdepan dengan penuh rasa kepercayaan diri.

Melalui program ‘Garnier Academy : Project 1 Week’, Garnier Light Complete berupaya untuk turut membentuk pribadi perempuan muda Indonesia, baik di ranah emosional dan intelektual, sekaligus membuat mereka tampil menawan dengan kulit lebih putih cerah sehingga lebih percaya diri pada akhir project ini, hanya dalam waktu 1 minggu,” kata Belinda Gunadi, Group Product Manager, Garnier Skin Care, PT L’Oréal Indonesia, dalam rilisnya, Jumat (6/11/2015).

‘Garnier Academy: Project 1 Week’ adalah program intensif selama 1 minggu dengan metode fun learning yang akan dibawakan oleh para ahli di bidang pengembangan diri.

Program ini dirancang khusus untuk membekali perempuan Indonesia berbakat untuk menjadi pribadi yang terdepan. Tahapan program terdiri dari 3 tahapan utama rekrutmen, pelaksanaan ‘Garnier Academy: Project 1 Week’ yang  dimulai dengan pelatihan pengembangan diri yang diadopsi dari buku 7 Habits of Highly Effective People karya Stephen Covey selama 2 hari.

Setelah diberikan pembekalan untuk menjadi pribadi yang efektif, produktif dan fokus, maka para peserta akan diberikan Excellent Communication Training and Coaching, pembekalan kiat efektif untuk meningkatkan rasa percaya diri mereka, kemampuan berkomunikasi yang efektif, serta penampilan yang dapat mencerminkan kecantikan mereka, baik dari luar dan dalam.

“Melalui pendidikan, perempuan Indonesia tak hanya dapat mengembangkan kemampuan intelegensinya tapi juga memiliki rasa empati terhadap lingkungan sosialnya dan pada akhirnya memiliki kesediaan untuk terjun dalam masyarakat untuk ikut berperan serta dan

mengambil peran aktif di dalam masyarakat,” tambah Belinda Gunadi.

Program tersebut akan berlangsung selama 1 minggu di Pesona Alam Resort, Cisarua, Bogor lalu akan ditutup dengan upacara kelulusan angkatan pertama Garnier Academy : Project 1 Week class of 2015 tanggal 11 November di Jakarta.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper