Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nutrifood Gelar Leadership Award ke-10 Untuk Mahasiswa

Nutrifood mengadakan kegiatan Nutrifood Leadership Award ke-10 untuk memberikan penghargaan bagi para mahasiswa Indonesia yang memiliki potensi dalam bidang kepemimpinan.
Ilustrasi/Stjamesvw
Ilustrasi/Stjamesvw
Bisnis.com, JAKARTA -- Nutrifood mengadakan kegiatan Nutrifood Leadership Award ke-10 untuk memberikan penghargaan bagi para mahasiswa Indonesia yang memiliki potensi dalam bidang kepemimpinan.
 
Kegiatan tersebut mempunyai misi mencetak pemimpin masa depan yang mampu menginspirasi.
 
Arninta Puspitasari, Nutrifood Public Relations Manager mengatakan Nutrifood sebagai learning organization, percaya bahwa pembangunan suatu organisasi tergantung pada sumber daya manusianya, sehingga pendidikan tentu menjadi salah satu fokusnya.
 
"Kami berharap Nutrifood Leadership Award ini dapat mengapresiasi para mahasiswa yang telah berhasil menginspirasi orang lain melalui aktivitas kepemimpinan yang selama ini telah dilakukan. Kegiatan ini juga diharapkan mampun membantu mereka dalam mengenal potensi yang dimiliki secara lebih mendalam, sehingga dapat berkontribusi lebih untuk masyarakat di kemudian hari, kata Arninta, Senin (7/9/2015).
 
Nutrifood Leadership Award 2015 akan memberikan tantangan 1-minute-speech-challenge untuk menguji wawasan dari para peserta. Pelaksanaan audisi kota dikemas dengan aktivitas permainan edukasi antara lain leadership skill, seperti strategi, komunikasi, contextual intelligence.
 
Bagi finalis akan mengikuti kegiatan karantina yang dilengkapi dengan penambahan konsep baru, mereka dapat melakukan traveling di wilayah Indonesia, untuk mempelajari kearifan lokal terkait dengan kepemimpinan di daerah tersebut.
 
Rangkaian audisi Nutrifood Leadership Award 2015 diadakan di Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta. Sekitar 15-18 finalis terpilih berhak mengikuti rangkaian kegiatan karantina pada 5-10 November.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper