Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Saingi Rekor SBY, Agus Yudhoyono Raih Dua Gelar dengan Nilai Cum Laude

Kemarin, Sabtu (13/6/2015) pagi, waktu Kansas, adalah salah satu hari yang membahagiakan bagi Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono.
Hendri Tri Widi Asworo
Hendri Tri Widi Asworo - Bisnis.com 15 Juni 2015  |  16:39 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono menerima penghargaan International Badge dari Deputi Komandan CGSC Mayor General Hughes - Akun Facebook SBY
Agus Harimurti Yudhoyono menerima penghargaan International Badge dari Deputi Komandan CGSC Mayor General Hughes - Akun Facebook SBY

Bisnis.com, JAKARTA--Kemarin, Sabtu (13/6/2015) pagi, waktu Kansas, adalah salah satu hari yang membahagiakan bagi Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono.

Putra sulungnya, Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyelesaikan pendidikan militer di US Army Command and General Staff College (CGSC), Fort Leavenworth, Kansas, Amerika Serikat.

"Pendidikan tersebut ditempuh selama satu tahun. Mayor Agus berhasil lulus dengan membawa pulang IPK 4,0. Dia juga menerima international badge dari Deputi Komandan CGSC Mayor General Hughes," demikian seperti tertulis dalam laman Facebook SBY yang dikutip Bisnis.com, Senin (15/6/2015).

Hal yang membahagiakan lainnya yaitu, di saat yang bersamaan, Mayor Agus juga meraih gelar Master of Arts (MA) dalam Leadership and Management dari George Herbert Walker School of Business and Technology, Webster University. juga dengan IPK 4,0.

"Inilah yang disebut sebagai 'like father like son', karena apa yang ditempuh AHY sama dengan yang ditempuh SBY pada tahun 1991. SBY juga menyelesaikan pendidikannya di CGSC, Fort Leavenworth, Kansas, dan di waktu yang bersamaan menyelesaikan pendidikan master di Webster University," tulis akun SBY.

Menurut Agus, keberhasilan yang diperolehnya saat ini tak terlepas dari dukungan seluruh keluarga, utamanya orangtua, istri dan anak tercinta, Annisa dan Aira.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sby susilo bambang yudhoyono agusyudhoyono
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top