Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIBRAN-SELVI MENIKAH: Kesan Jokowi, Selvi Jarang Bicara

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampak riang saat diwawancarai reporter salah satu stasiun televisi, Kamis (11/6/2015) siang.
Selvi Ananda/Antara
Selvi Ananda/Antara

Kabar24.com, SOLO-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampak riang saat diwawancarai reporter salah satu stasiun televisi, Kamis (11/6/2015) siang.

SIMAK: Rusunawa Karang Anyar Bakal Direvitalisasi

Sembari memakai beskap Jokowi mengungkap sejumlah hal soal pernikahan puteranya, Gibran Rakabuming Rak dengan Putri Solo, Selvi Ananda. Setelah menjalani prosesi ijab kabul pada pukul 09.00 WIB, Jokowi bersiap untuk acara resepsi yang sedianya akan dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB.

SIMAK: RAMADAN 2015: Perusahaan Jangan Telat Bayar THR

Di sela acara tersebut, Jokowi menyempatkan berwawancara dengan Metro TV. Dari siaran live itu Jokowi tampak berwawancara saat sedang berganti pakaian. Reporter Metro TV menanyakan sejumlah hal kepada sang Presiden. Salah satunya tentang kesan terhadap menantunya, Selvi Ananda.

SIMAK: BAPPENAS LELANG JABATAN: Dicari 5 Pejabat untuk Posisi Deputi

Jokowi menyebut Selvi sebagai sosok yang pemalu, ramah dan murah senyum. Mantan Wali Kota Solo ini juga menilai Selvi sebagai sosok yang pendiam.

“Katanya kalau sama orang lain banyak bicara, tapi kalau sama saya enggak banyak bicara tu, hehehe,” katanya sambil terkekeh.

Jokowi mengungkap persiapan acara yang sepenuhnya diserahkan kepada Gibran. Jokowi mengaku pergelaran acara itu memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang sudah dimiliki sebelumnya.

“Katering Gibran sendiri, gedung juga punya sendiri, semuanya lebih murah,” ungkap Jokowi sembari melepas tawa khasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Sumber : Solopos.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper