Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BISNIS INDONESIA WRITING CONTEST: Ini Kelima Pemenangnya

Harian Bisnis Indonesia dan Total E&P Indonesie mengumumkan kelima pemenang Bisnis Indonesia Writing Contest, Jumat (5/6/2015) malam.
Daftar lima pemenang dan suasana panel Dewan Juri untuk penetapan 5 pemenang
Daftar lima pemenang dan suasana panel Dewan Juri untuk penetapan 5 pemenang

Bisnis.com, BALIKPAPAN--Harian Bisnis Indonesia dan Total E&P Indonesie mengumumkan kelima pemenang Bisnis Indonesia Writing Contest malam ini.

Acara penganugerahan pemenangan kompetisi diselenggarakan di Hotel Bluesky, Balikpapan, dan dibacakan oleh Praktisi Migas Gde Pradnyana.

"Pemenang pertama dengan skor 1.990 diraih oleh Rizky Febriana," ujar Gde di atas panggung penganugerahaan.

Adapun judul tulisan yang ditulis oleh Rizky adalah 'Upaya Total E&P Indonesie Akhiri Kutukan Migas di Daerah' ini dinilai memenuhi kriteria penulisan oleh dewan juri.

Sementara ini, juara kedua dengan skor 1.986 diraih oleh Rizky Arimurty Hadju dengan judul tulisan 'Pengembangan CSR dan Konservasi Energi di Total E&P Indonesia Dengan Landfill Gas'.

Kemudian juara ketiga dengan skor 1.903 diraih oleh Stephen Ariel Kristiandi dengan judul tulisan 'Membangun Penghematan Energi Melalui Gerakan Hemat Energi'.

Juara harapan pertama diraih oleh Lu'lu Ro'fiatu Laila dengan skor 1.884 dan judul tulisan '(TOTAL)itas Ketahanan Energi Melalui Pendekatan Triple Bottom Line'.

Dan juara harapan kedua diraih oleh Zulfadi dengan skor 1826 dan judul tulisan 'Karya, Kebijaksanaan dan Warisan Lintas Satu Dekade, Suatu Perspektif Terhadap Kontribusi Total E&P Indonesia'.

Untuk menentukan pemenang dari kompetisi ini, kesepuluh finalis diundang untuk mengunjungi lapangan migas yang dikelola oleh Total, berlokasi di Senipah, Peciko, South Mahakam Site, dan daerah yang menjadi bagian dari wilayah CSR Total.

Gde Pradnyana selaku salah satu dewan juri menganggap tulisan-tulisan kelima pemenang ini memiliki ide yang menarik dan bermanfaat bagi masyarakat umum.

"Isu yang diangkat adalah hemat energi, dan keterkaitab tulisan dengan tema ini mendapatkan bobot tertinggi, yakni 30%. Kami menilai tulisan-tulisan yang masuk harus bermanfaat dalam penerapan pola hidup hemat energi," ujar Gde.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper