Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OCBC NISP Raih Indonesia Green Award 2015

Bank OCBC NISP berhasil meraih penghargaan Indonesia Green Award 2015 kategori penyelamatan sumber daya air yang diadakan oleh The La Tofi School of CSR yang bekerja sama dengan Kementerian Lingkungan Hidup, Kementerian Kelautan dan Perikanan, dan Kementerian Perindustrian.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, BALIKPAPAN—Bank OCBC NISP berhasil meraih penghargaan Indonesia Green Award 2015 kategori penyelamatan sumber daya air yang diadakan oleh The La Tofi School of CSR yang  bekerja sama dengan Kementerian Lingkungan Hidup, Kementerian Kelautan dan Perikanan, dan Kementerian Perindustrian.

Corporate Communication Divison Head Bank OCBC NISP Tina Tjintawati mengatakan Bank OCBC NISP merupakan satu-satunya instansi perbankan yang menerima penghargaan dalam kategori ini.

“Kami dinilai berhasil dalam melakukan upaya konservasi sumber daya air secara sistematis yang  berdampak pada ketersediaan air tanah bagi kehidupan,” tuturnya dalam rilis resmi, Jumat (5/6/2015).

Penghargaan ini diberikan atas program CSR yang dilakukan oleh Bank OCBC NISP di Pulau Sabira pada 2014, dengan membangun infrastruktur air bersih dan rumah pompa dengan teknologi reverse osmosis, sehingga air yang dihasilkan siap diminum langsung tanpa dimasak.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi bahwa kegiatan CSR kami membawa dampak positif baik untuk lingkungan ataupun untuk masyarakat,” tutup Tina.

Acara penganugerahan berlangsung di Hotel Kempinski, Jakarta, pada Kamis (4/6/2015) dan diberikan oleh Menteri Perindustrian Saleh Husin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper