Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MANTAN MODEL 'BOSAN' MENJANDA: Berharap Dapat Suami, Indira Jual Rumah Rp1,7 Miliar

Indira Astarisa (40), mantan model ini mencoba peruntungan, siapa tahu dengan usahanya menjual rumah, dia sekaligus mendapat suami.
Indira Astarisa memperlihatkan sertifikat rumah miliknya yang dijual seharga Rp1,7 miliar/JIBI/M.Sofi'i/yus
Indira Astarisa memperlihatkan sertifikat rumah miliknya yang dijual seharga Rp1,7 miliar/JIBI/M.Sofi'i/yus

Bisnis.com, JAKARTA - Indira Astarisa (40), mantan model ini mencoba peruntungan, siapa tahu dengan usahanya menjual rumah, dia sekaligus mendapat suami.

Mirip-mirip usaha yang ditempuh Wina Lia (40), janda cantik asal Sleman Yogyakarta yang sukses bikin heboh sejagat maya itu.

Indira menjual rumahnya di Kompleks Permata Jingga Blok Pinus Nomor 30 Kelurahan Tunggulwulung Kota Malang, Jawa Timur seharga Rp1,7 miliar dan siap diperistrikan oleh sang pembeli.

Indira mengaku sudah `bosan` menjanda. Selain itu uang hasil penjualan rumah akan digunakan untuk mengembangkan usaha Doorotheea butik miliknya sekaligus untuk biaya kuliah Rio, putranya yang duduk semester dua di sebuah universitas ternama di Kota Malang.

“Saya sudah 15 tahun menjanda. Dan menginginkan suami orang yang baik dan pengertian. Kalau pembeli ada yang cocok dengan kriteria tersebut dan mau membeli Rp1,7 miliar, saya juga siap dijadikan istri. Wajah bukan ukuran utama,” katanya.

Nama wanita yang pernah jadi model kampus tersebut mendadak jadi perbincangan setelah memasang iklan di sebuah media massa lokal di Malang. Dalam iklannya, dia menjual rumah berikut seluruh isi rumah plus siap dijadikan istri oleh sang pembeli.

Indira sendiri mengaku langkahnya itu tidak mengikuti langkah Winalia yang ramai diperbincangkan di sosial media baru-baru ini.

“Saya tidak tahu itu (soal Winalia) karena saya jarang menonton televisi. Ide dan pemasangan iklan menjual rumah dan saya siap dijadikan istri berasal dari Lia Safira, sahabat saya. Dan semua atas sepengetahuan saya".

Banyak Penelpon

Sejak iklan dimuat Indira menjadi perbincangan di media sosial. Pihaknya mengaku tak kurang 200 orang menghubunginya. Mereka itu berasal dari Lampung dan Jakarta.

Bahkan ada seorang warga Singapura yang juga telah menghubungi. Hanya saja semua urusan terkait pembelian tersebut dilakukan oleh Lia Safira. Indira mengaku rumahnya sudah ada yang mengajukan penawaran sebesar Rp1,5-Rp1,6 miliar.

“Akan saya lepas jika ada yang membeli Rp1,7 miliar. Harga tersebut sudah sesuai dengan pasaran karena harga tanah di tempat saya Rp8 juta per meter. Dulu saya beli rumah itu Rp400 juta,” ujarnya.

Rully Sugiono, Kuasa Hukum Indira Astarisa, mengatakan pihaknya akan menyeleksi apakah calon pembeli itu serius atau tidak. Karena sudah banyak yang menghubungi dan tertarik untuk membeli rumah dengan luas 66 meter dan luas tanah 135 meter tersebut.

“Tentunya setiap pembeli yang sudah menghubungi lewat Lia Safira akan kami saring. Harapannya ada pembeli yang serius. Terkait untuk dijadikan istri, tentunya hal itu tergantung kecocokan dari pemilik (Indira Astarisa),” ujar Rully.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Sofi’I
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper