Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Balikpapan Tourism Trade And Investment Expo Digelar

Pemerintah Kota Balikpapan menggelar Balikpapan Tourism Trade and Investment Expo 2015 di Atrium Ewalk Balikpapan Superblock, hari ini (28/5/2015).
Nadya Kurnia
Nadya Kurnia - Bisnis.com 28 Mei 2015  |  19:54 WIB
Balikpapan Tourism Trade And Investment Expo Digelar
Pemerintah Kota Balikpapan menggelar Balikpapan Tourism Trade and Investment Expo 2015 di Atrium Ewalk Balikpapan Superblock, hari ini (28/5/2015). - JIBI
Bagikan
Bisnis.com,  BALIKPAPAN — Pemerintah Kota Balikpapan menggelar Balikpapan Tourism Trade and Investment Expo 2015 di Atrium Ewalk Balikpapan Superblock, hari ini (28/5/2015).
Acara ini diikuti oleh 15 satuan kerja perangkat daerah yang berasal dari berbagai Provinsi, Kabupaten, dan Kota di Indonesia.
Beberapa SKPD yang mengikuti pameran ini antara lain Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten, Badan Koordinasi Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Provinsi Banten, Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jabar, Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Provinsi Sulawesi Selatan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata  Kabupaten Berau, dan masih banyak lagi.
“Ini merupakan perhelatan pameran kedua yang diselenggarakan oleh Pemkot Balikpapan dan juga merupakan roadshow yang kami selenggarakan di beberapa kota seperti Batam, Medan, Bali, Banjarmasin, dan Manado,” tutur Dirut PT Aira Mitra Media Nurhadi selaku organizer pameran ini.
Pameran ini merupakan penggabungan dari tiga sektor secara bersamaan, yakni perdagangan, pariwisata, dan investasi. Penggabungan ketiga sektor ini diharapkan dapat memberikan daya dongkrak secara simultan bagi pertumbuhan ketiga sektor tersebut.
Selain itu, pameran ini juga dirancang sebagai media promosi pemerintah daerah peserta pameran dan juga dunia usaha terkait. Letak Balikpapan yang strategis sebagai gerbang masuk ke Kalimantan Timur diharapkan dapat menjadi tempat bertemunya pembeli dan investor.
Lebih lanjut, acara ini akan diselenggarakan selama empat hari, dimulai dari hari ini hingga Minggu (31/5/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pariwisata balikpapan turis
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top