Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ungkap Soal Beras Plastik, Dewi Septiani Tak Berniat Resahkan Masyarakat

Dewi Septiani yang pertama kali mengunggah soal beras plastik di media sosial Istagram dan Facebook menyatakan tidak berniat meresahkan masyarakat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Mei 2015  |  23:44 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Kabar24.com, BEKASI- Dewi Septiani yang pertama kali mengunggah soal beras plastik di media sosial Istagram dan Facebook menyatakan tidak berniat meresahkan masyarakat, melainkan ingin mengingatkan publik agar berwaspada.

"Saya tidak punya niatan untuk meresahkan atau membuat masyarakat khawatir. Saya cuma ingin masyarakat waspada," kata perempuan berusia 29 tahun itu di Bekasi, Rabu (27/5/2015).

Hal itu diungkapkannya menyikapi hasil uji laboratorium yang dilakukan Polri terkait dugaan beras sintetis yang beredar di Bekasi dan sejumlah daerah di Indonesia.

Dalam hasil uji laboratorium tersebut, Kapolri Jendral Badrodin Haiti mengungkapkan bahwa beras yang diduga plastik tersebut adalah beras asli.

Dewi merupakan orang pertama yang memublikasikan beras plastik itu kepada masyarakat melalui media sosial, yakni Instagram dan Facebook.

"Saya tidak punya niat sedikit pun untuk menyudutkan pihak lain. Saya hanya khawatir saja," katanya.

Warga Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi yang berprofesi sebagai penjual bubur ayam dan nasi uduk itu menyerahkan sepenuhnya penanganan beras tersebut kepada pemerintah.

"Kalau saya hanya warga. Pemerintah yang punya kewenangan untuk menindaklanjuti beras ini," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Beras Plastik

Sumber : Antara

Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top