Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Rata-Rata Mahasiswa di Inggris Mengaku Memiliki 8 Pasangan Cinta

Sebuah survei mengungkap seorang mahasiswa di Inggris rata-rata memiliki 8,2 pasangan bercinta saat mereka memasuki semester empat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Maret 2015  |  12:48 WIB
Rata-Rata Mahasiswa di Inggris Mengaku Memiliki 8 Pasangan Cinta
Ilustrasi - myhealthtips.in
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Sebuah survei mengungkap seorang mahasiswa di Inggris rata-rata memiliki 8,2 pasangan bercinta saat mereka memasuki semester empat.

Demikian hasil survei oleh koran mahasiswa, The Tab, yang mensurvei 11.549 mahasiswa. Mreka ditanya mengenai kebiasaan di tempat tidur sebelum belajar. Juga ditanyakan kapan mereka kehilangan keperawanan atau keperjakaan mereka dan seberapa sering mereka melakukan percintaan.

Berdasarkan jawaban yang diterima, 22% dari para mahasiswa ini baru kehilangan keperawanan mereka pada usia 18 tahun sementara sebagian lainnya mengaku sudah bercinta sejak usia 16 tahun.

Sementara 19% lainnya kehilangan keperawanan pada usia 17 tahun dan sejumlah 15% mengalaminya saat baru berusia 15 tahun.

Yang lebih mengejutkan, sebanyak 1,66% mahasiswa mengaku pertama kali berhubungan badan saat baru berusia 13 tahun atau lebih muda.

Meski begitu, masih ada lima persen responden yang mengaku masih perawan.

Koran ini juga membuat daftar di universitas mana saja yang para mahasiswanya paling cepat kehilangan keperawanan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

seks bebas

Sumber : Tempo.co

Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top