Setnov, Bamsoet, Aziz dan Ade Tak Diakomodasi?

Partai Golkar kubu Agung Laksono menegaskan pihaknya tidak akan mengakomodir kader Partai Golkar Setya Novanto, Bambang Soesatyo, Aziz Syamsudin dan Ade Komarudin yang notabene berasal dari pendukung Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie.
Sholahuddin Al Ayyubi | 17 Maret 2015 15:28 WIB
Setya Novanto

Kabar24.com, JAKARTA-- Partai Golkar kubu Agung Laksono menegaskan pihaknya tidak akan mengakomodir kader Partai Golkar Setya Novanto, Bambang Soesatyo, Aziz Syamsudin dan Ade Komarudin yang notabene berasal dari pendukung Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono, Lawrence Siburian saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (17/3).

"Setya Novanto tidak, Bamsoet (Bambang Soesatyo) tidak, Aziz Syamsudin dan Ade Komarudin juga tidak," tuturnya.

Kendati demikian Lawrence juga mengatakan tidak sedikit kader Partai Golkar kubu Ical yang akan diakomodir kubu Agung Laksono, seperti Mahyudin, Airlangga, Ishan Sudiro serta Poempida serta ada beberapa kader Partai Golkar lain dari kubu Ical yang akan diakomodir oleh kubu Agung Laksono.

"Intinya ada banyak yang masuk di dalam unsur ketua, wakil sekjen, bendahara, kemudian di departemen, pengurus pleno, jadi kira-kira ada 10% lah," tukas Lawrence.

Tag : golkar pecah, kisruh Golkar
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top