Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ditinggal di RS, Pihak Berwenang Malaysia Cari Keluarga Bocah Indonesia

Pihak berwenang Malaysia sedang mencari ibu kandung dari seorang anak lelaki usia 9 tahun asal Indonesia yang ditinggalkan keluarganya di rumah sakit Kuala Lumpur (HKL).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Maret 2015  |  09:30 WIB
Panti Hospital Kuala Lumpur.  - hkl
Panti Hospital Kuala Lumpur. - hkl

Kabar24.com, JAKARTA - Pihak berwenang Malaysia sedang mencari ibu kandung dari seorang anak lelaki usia 9 tahun asal Indonesia yang ditinggalkan keluarganya di rumah sakit Kuala Lumpur (HKL).

Kepala Bagian Anak-Anak Jabatan Kebajikan Masyarakat (JKM) Norazimah Yusoh mengatakan anak bernama Mutafin Azman Hasrul Azhar itu diserahkan pihak rumah sakit ke JKM pada Januari setelah dia ditinggalkan keluarganya.

Norazimah seperti dikutip media lokal di Kuala Lumpur mengatakan Mutafin Azman saat ini ditempatkan di Rumah Kanak-Kanak Tengku Budriah, Cheras.

Ia berharap ibu kandung anak itu mendatangi JKM Kuala Lumpur di Tingkat 9, Grand Season Avenue No 72, Jalan Pahang, Kuala Lumpur untuk tindakan selanjutnya.

"Kehadiran ibu atau pun keluarga anak itu bisa memudahkan urusan perancangan dan penempatan Mutafin Azman demi masa depannya. Warga yang memiliki informasi bisa menghubungi Encik Azizul Rahaman Zabidin di nomor 03-26124000 atau 03-26124125," katanya, Jumat (6/3/2015). []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

malaysia malaysia airlines

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top