Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kucing Penyendiri Ini Punya 24 Jari

Seekor kucing di Amerika Serikat (AS) memiliki total jari kaki sebanyak 24 jari. Padahal, deekor kucing normal memiliki 18 jari kaki.
Kucing/viralforest.com
Kucing/viralforest.com

Kabar24.com, JAKARTA— Seekor kucing di Amerika Serikat (AS) memiliki total jari kaki sebanyak 24 jari. Padahal, deekor kucing normal memiliki 18 jari kaki.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Minggu (1/3/2015), kucing tersebut diberi nama Natasha oleh sang pemilik, Shirley Belwood. Natasha memiliki tujuh jari pada dua kaki bagian depan dan lima jari pada sepasang kaki di bagian belakang. Biasanya kucing normal memiliki lima jari di kaki bagian depan dan empat jari di kaki bagian belakang.

Kondisi tersebut membuat Natasha memiliki cakar yang cukup besar dan terlihat tidak sebanding dengan tubuhnya. Kucing itu juga dikenal sebagai “Hemingway Cat”, karena seorang penulis ternama, Ernest Hemingway mengungkapkan kekagumannya terhadap Natasha.

Saat ini Natasha telah berusia 19 tahun. Shirley Belwood mengungkapkan Natasha kini tengah menderita sebuah penyakit. Hal itu membuat Natasha tidak bisa bergerak dengan lincah.

“Jika Anda memberikan mainan tertentu, dia [Natasha] tidak bisa bermain dengan benar. Ini sangat lucu dan dia terlihat begitu canggung,” ujar Shirley Belwood

Natasha lebih suka menyendiri dan hidup tenang. Walaupun terlihat beberapa kali bergaul dengan dua kucing lain milik Shirley Belwood.

Kisah unik yang ditorehkan Natsha tersebut masih kalah dengan pemegang rekor jumlah jari kucing terbanyak di dunia.

Saat ini rekor tersebut dipegang oleh seekor kucing asal Kanada bernama Tiger dengan total 27 jari kaki.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ahmad Baihaqi
Editor : Nancy Junita
Sumber : Solopos.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper