Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PBB Undang Wapres Hadiri Muktamar Partai

Ketua Umum Partai Bulan Bintang M.S. Kaban mengundang Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri Muktamar Partai yang akan digelar pada April 2015.
Ana Noviani
Ana Noviani - Bisnis.com 12 Februari 2015  |  16:50 WIB
PBB, Partai Bulan Bintang
PBB, Partai Bulan Bintang

Kabar24.com, JAKARTA--Ketua Umum Partai Bulan Bintang M.S. Kaban mengundang Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri Muktamar Partai yang akan digelar pada April 2015.

‎"Kami ingin mempertegas kegiatan kami di April mendatang, minta beliau kalau ada waktu untuk jadi keynote speaker," tuturnya di Kantor Wapres, Kamis (12/2).

‎Dalam pertemuan tersebut, JK dan Kaban juga sempat mendiskusikan soal politik,bersatunya parlemen untuk kepentingan bangsa, meleburnya sekat Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat, termasuk menyangkut isu polemik KPK-Polri.

‎"Masalah cukup clear, semua berkembang tapi dari obrolan beliau optimis ini selesai cepat walau sudah 22 hari," katanya.

Kaban mengatakan pemerintah harus segera menyelesaikan konflik KPK-Polri demi menyelamatkan penegakan hukum di Indonesia, sekaligus menjaga komitmen pemberantasan korupsi.

"Kita berharap harus selamatkan semuanya. Institusi Polri harus diselamatkan dan KPK diselamatkan karena keduanya penting," tuturnya.

Kaban menilai penyelesaian masalah yang sudah bergulir 22 hari ini masih sesuai dengan jalur hukum. Namun, dia berharap penyelesaian oleh Presiden Jokowi dapat dilakukan lebih cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

parpol partai bulan bintan
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top