Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ARUS LALU LINTAS: Dari Ciputat Arah Pamulang Masih Padat

Arus lalu lintas terpantau padat di Jl Otista Raya, yang menghubungkan wilayah Ciputat dan Pamulang, Tangerang Selatan, sejak sore hingga malam ini, Selasa (27/1/2015)
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 27 Januari 2015  |  19:55 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, TANGSEL- Arus lalu lintas terpantau padat di Jl Otista Raya, yang menghubungkan wilayah Ciputat dan Pamulang, Tangerang Selatan, sejak sore hingga malam ini, Selasa (27/1/2015).

Kepadatan arus lalu lintas terlihat sejak dari pertigaan pasar Jl RE Martadinata hingga pertigaan Jl Bambu Apus-Jl Pajajaran yang dipicu oleh meningkatnya volume kendaraan yang melintas.

Junaidi, warga Pamulang Permai, mengatakan selain peningkatan volume kendaraan, faktor lain yang menjadi penyebab arus lalu lintas tersendat adalah badan jalan yang daya tampungnya sudah tidak memadai lagi.

“Kondisi lalu lintas di jalan itu semakin tersendat kalau ada angkot yang berhenti menaikkan atau menurunkan penumpang, maupun kendaraan yang keluar masuk gang,” katanya, Selasa (27/1/2015).

Kondisi lalu lintas yang hampir sama juga terjadi di Jl Dewi Sartika samping jalan layang pasar Ciputat, kerena dipicu angkot yang ngetem sembarangan untuk mencari penumpang hingga berjajar-jajar di depan department store Ramayana.

Demikian halnya angkot dan bus yang ngetem di pertigaan Jl Dewi Satrika arah ke Jl Aria Putra Raya, atau di samping pasar Ciputat, yang juga memicu terjadinya antrean kendaraan di kawasan tersebut.

Sementara itu antrean panjang kendaraan juga terpantau di perempatan Gaplek Pondok Cabe, Pamulang, terutama yang berasal dari Ciputat dan Pondok Cabe yang menunggu giliran traffic light tersebut.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lalu lintas
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top