Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sari Rasa Nusantara Terbitkan Ulang Komik Mahabharata Karya R.A. Kosasih

Sari Rasa Nusantara, perusahaan yang memperkenalkan dan mengelola restoran TeSaTe, Sate Khas Senayan, dan Sate Khas Express, bekerjasama dengan Anjaya Books menerbitkan ulang komik wayang karya almarhum R. A. Kosasih yang bertajuk Mahabharata.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Sari Rasa Nusantara, perusahaan yang mengelola restoran TeSaTe, Sate Khas Senayan dan Sate Khas Express, bekerjasama dengan Anjaya Books menerbitkan ulang komik wayang karya almarhum R. A. Kosasih bertajuk Mahabharata dengan sentuhan seni modern tanpa menghilangkan esensi yang terkandung didalamnya.

Peluncuran komik Mahabharata yang dilakukan pada Jumat (12/12/2014) petang di TeSaTe Restaurant Pacific Place, Jakarta itu juga bertepatan dengan perayaan perjalanan kuliner Sari Rasa Nusantara yang ke-40 tahun.

Benny Hadisurjo, Presiden Direktur CV Sari Rasa Nusantara mengatakan komik Mahabharata bukan saja menghibur akan tetapi juga mempunyai nilai-nilai budi pekerti, sehingga memberikan kesan yang mendalam bagi pembacanya.

"Penerbitan ulang ini sebagai bentuk kerinduan untuk selalu menghargai dan mencintai budaya Indonesia, khususnya wayang. Kekuatan karakter para tokoh di dalam Mahabharata, dengan segala kelebihan dan kekurangannya telah mengajarkan budi pekerti luhur," ujarnya.

Komik Mahabharata ini terbagi dalam tiga jilid buku, yakni Pandawa Jajaka, Pandawa Diasingkan, dan Bharatayuda Pandawa Seda, dicetak terbatas sebanyak 500 paket bersertifikat sebagai bentuk apresiasi tertinggi atas maha karya R.A. Kosasih.

"Penjualan komik Mahabharata untuk umum akan dimulai pada Januari 2015 di seluruh restoran milik CV Sari Rasa Nusantara dengan harga Rp1,7 juta,” ujar Elizabeth Syauta, Operational Manager CV Sari Rasa Nusantara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper