Bapelkes Sulut Gantikan Peran Hotel Gelar Pertemuan PNS

Balai Pelatihan Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara siap menggantikan peran hotel sebagai tempat penyelenggaraan pertemuan kegiatan pemerintah daerah.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 02 Desember 2014  |  18:00 WIB
Bapelkes Sulut Gantikan Peran Hotel Gelar Pertemuan PNS
ilustrasi

Bisnis.com, MANADO—Balai Pelatihan Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara siap menggantikan peran hotel sebagai tempat penyelenggaraan pertemuan kegiatan pemerintah daerah.

Kepala Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Elda Tampi mengatakan pihaknya berniat mengambil peluang itu seiring dengan keluarnya surat edaran yang melarang pegawai negeri sipil (PNS) untuk melakukan rapat di hotel.

“Langkah kami ini sesuai dengan arahan Bapak Wakil Gubernur Sulut Djouhari Kansil saat melakukan sidak [inspeksi mendadak] pada pekan lalu,” ujarnya, Selasa (2/12).

Menurut Elda, saat ini Wagub Sulut mengingatkan agar jajaran birokrat yang bertugas di Bapelkes Sulut untuk melakukan pembenahan, mulai dari kebersihan hingga penataan ruang pertemuan dan seluruh kamar-kamar yang ada, agar bisa terlihat rapi dan bersih.

“Sebab, pada tahun depan Bapelkes dipastikan menjadi langganan sebagai tempat pertemuan pemerintah daerah,” katanya.
Oleh karena itu, dia menambahkan semua arahan dari Wagub Sulut sudah ditindaklanjuti, seperti melakukan renovasi di ruang pertemuan dan kamar.

“Pada tahun depan, Bapelkes telah siap menggantikan peran hotel,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pemprov sulut

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup