Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemakaman Oscar De La Renta Awal November

Oscar de la Renta, perancang busana terkenal yang meninggal pada hari Senin (20/10/2014) pada usia 82, akan dimakamkan di sebuah pemakaman pribadi di New York awal bulan November.
Irene Agustine
Irene Agustine - Bisnis.com 25 Oktober 2014  |  13:12 WIB
Oscar De La Renta - Reuters
Oscar De La Renta - Reuters

Bisnis.com, NEW YORK - Oscar de la Renta, perancang busana terkenal yang meninggal pada hari Senin (20/10/2014) pada usia 82, akan dimakamkan di sebuah pemakaman pribadi di New York awal bulan November.

Reuters (25/10/2014) melaporkan, persembahan terakhir kepada mendiang dari keluarga dan teman dekat akan diselenggarakan pada 4 November di Gereja St. Ignatius Loyola, Park Avenue, Manhattan.

Desainer kelahiran Republik Dominika tersebut merupakan perancang busana favorit beberapa aktris Hollywood, seperti Sarah Jessica Parker, Amy Adams dan Jennifer Lawrence.

Selama berkarir, De la Renta dikenal dengan trademark jaket pas badan, gaun feminin dalam warna pastel dan motif bunga, dan gaun malam yang rumit.

Salah satu kreasi terbarunya adalah gaun penganti off-the-shoulder yang dibuat untuk pasangan pengantin Aktor dan Pengacara kenamaan, George Clooney-Amal Alamudin September lalu, di Venice, Italia.

Pemimpin Redaksi Vogue Anna Wintour dikabarkan akan menghadiri pemakaman De La Renta. Anna diketahui sebagai fashionista yang memberikan penghormatan terakhir dalam tulisannya setelah De La Renta diketahui meninggal dunia.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perancang busana

Sumber : reuters

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top