Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Chatime Berbagi & Bermain Bersama Anak Yatim

PT Kawan Lama, pengelola Chatime, menggandeng Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU, melaksanakan program sosial bermain dan Belanja Bareng Yatim, yang digelar di tiga tempat berbeda.
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 26 September 2014  |  03:06 WIB
Beberapa anak yatim dan dhuafa asyik memilih barang saat acara belanja bersama. (Istimewa)
Beberapa anak yatim dan dhuafa asyik memilih barang saat acara belanja bersama. (Istimewa)

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kawan Lama, pengelola Chatime, menggandeng Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU, melaksanakan program sosial bermain dan Belanja Bareng Yatim, yang digelar di tiga tempat berbeda.

Ada ratusan anak yatim dan dhuafa dari beberapa yayasan, yang diajak menikmati belanja bareng ini.

"Mereka diajak dan didampingi untuk memilih sendiri kebutuhannya. Masing-masing anak memperoleh dana sebesar Rp250.000 untuk belanja," kata Sukismo, Manajer Humas Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU), dalam rilisnya Kamis (25/9/2014) malam.

Dia menuturkan setelah berbelanja, anak-anak tersebut juga mencicipi Chatime, sebuah usaha waralaba yang menghidangkan aneka olahan minuman.

"Untuk memeriahkan suasana dan menghibur anak yatim dan dhuafa ini, mereka diajak bermain Kokoro games, dan mendengarkan dongeng," ungkapnya.

Sukismo menjelaskan Program Belanja Bareng Yatim ini, dilaksanakan di tiga tempat berbeda. Yaitu di Living World Alam Sutera Tangerang pads hari ini, Kamis, 25 September. Kemudian di Plaza Dago & BIP Bandung, dan di Living Plaza Petarani, Makassar, pada Oktober mendatang.

Dana dari program ini, lanjutnya, merupakan kegiatan CSR dari PT Kawan Lama, yang digalang sejak Ramadhan 1435 Hijriah lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sosial
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top