Ayoo Daftar, Pemerintah Korea Bagi-bagi Beasiswa S1

Pemerintah Korea membuka kembali lowongan beasiswa bagi kandidat internasional. Lowongan beasiswa ini ditujukan untuk 2015 melalui Korean Government Scholarship Program (KGSP).
Agnes Savithri | 02 September 2014 19:10 WIB
Pada tahun ini juga Pemerintah Korea sudah memberikan beasiswa S2 dan S3 kepada 10 orang di Indonesia dari 255 orang pelamar yang ingin melanjutkan pendidikan di Korea. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah Korea membuka kembali lowongan beasiswa bagi kandidat internasional. Lowongan beasiswa ini ditujukan untuk 2015 melalui Korean Government Scholarship Program (KGSP).

KGSP merupakan program beasiswa yang diselenggarakan Pemerintah Korea untuk peminat yang ingin mengenyam pendidikan di Korea. Beasiswa ini mencakup biaya kuliah selama 4 tahun untuk S1 dan kursus bahasa Korea selama 1 tahun.

Tidak hanya itu, tiket pesawat pulang-pergi dari negara asal, tunjangan bulanan, dan beberapa tunjangan lainnya pun diberikan kepada penerima beasiswa.

Pemerintah Korea memberikan beasiswa ini untuk 64 negara yang meliputi Afrika, Asia Pasifik, dan Eropa. Untuk Indonesia sendiri akan ada dua orang yang terpilih dan menerima beasiswa tersebut.

Pada tahun ini juga Pemerintah Korea sudah memberikan beasiswa S2 dan S3 kepada 10 orang di Indonesia dari 255 orang pelamar yang ingin melanjutkan pendidikan di Korea. Para penerima beasiswa S2 dan S3 ini sudah tiba di Korea dan sedang menjalani program orientasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
beasiswa, pendidikan

Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top