Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tentara Perempuan AS Bunuh Diri di Pangkalan Militer Virginia

Seorang prajurit perempuan mengunci dirinya sendiri di dalam kompleks pangkalan tentara Amerika Serikat, Virginia, dan kemudian menembak diri sendiri sampai mati pada Senin.

Bisnis.com, WASHINGTON - Seorang prajurit perempuan mengunci dirinya sendiri di dalam kompleks pangkalan tentara Amerika Serikat, Virginia, dan kemudian menembak diri sendiri sampai mati pada Senin.

Prajurit tersebut tewas saat dirawat di rumah sakit lokal dekat Fort Lee - sekitar 120 kilometer sebelah selatan ibu kota Amerika Serikat, Washington - tulis pernyataan militer AS.

Sekitar pukul 8:45 waktu setempat (atau 19:45 WIB) seorang prajurit memasuki kantor Combined Arms Support Command Headquarters di Fort Lee, "dengan membawa senjata dan kemudian mengunci diri sendiri di ruangan tersebut," demikian militer Amerika Serikat menyatakan.

Sistem peringatan kemudian berbunyi di sekitar kompleks dan pihak kepolisian mulai mencoba berunding dengan tentara perempuan itu.

"Saat perundingan, prajurit perempuan itu dikabarkan mengarahkan senjata ke dirinya sendiri," tulis pernyataan militer.

Pangkalan militer AS sudah beberapa kali menjadi tempat peristiwa serupa. Sebelumnya beberapa kali seorang prajurit dilaporkan menembaki rekan-rekan sendiri di tempat tersebut.

Pada Senin, prajurit yang menembak diri sendiri itu kemudian dilarikan ke Commonwealth University Medical Center, di mana dia kemudian meninggal dunia.

Insiden itu saat ini sedang diselidiki dan masih belum jelas apa yang memotivasi sang prajurit bunuh diri.(ant/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper