Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aktor Robin Williams Tewas Bunuh Diri

Peraih Oscar aktor dan komedian Robin Williams (63) ditemukan tewas pada Senin (11/8/2014), diduga bunuh diri di rumahnya di California Utara, kata Kantor Sheriff di Marin County., seperti diberitakan Reuters.
M. Sarwani
M. Sarwani - Bisnis.com 12 Agustus 2014  |  06:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Peraih Oscar aktor dan komedian Robin Williams (63) ditemukan tewas pada Senin (11/8/2014), diduga bunuh diri di rumahnya di California Utara, kata Kantor Sheriff di Marin County., seperti diberitakan Reuters.

Divisi koroner Sheriff mengatakan kematiannya diduga bunuh diri karena asfiksia (obat penenang), namun penyebab pasti kematian masih diselidiki.

"Pagi ini, saya kehilangan suami saya dan sahabat saya, sementara dunia kehilangan salah satu seniman yang paling dicintai dan manusia yang indah. Aku benar-benar terpukul," kata istri Williams Susan Schneider dalam sebuah pernyataan.

Williams, yang memenangkan Academy Award untuk perannya sebagai seorang terapis kebapakan pada tahun 1997 "Good Will Hunting," menderita depresi berat baru-baru ini, kata humasnya Mara Buxbaum.

Williams, yang memperkenalkan gaya ingar-bingar nya pada tahun 1970-an dalam serial TV "Mork & Mindy" berjuang lepas dari kecanduan dengan memasuki pusat rehabilitasi Minnesota bulan lalu untuk membantu dia menjaga ketenangan.

Manajernya pada saat itu mengatakan Williams tidak menggunakan obat-obatan atau alkohol tetapi pergi ke pusat untuk "menyempurnakan dan fokus" pada ketenangan setelah bekerja dalam jadwal yang lebih panjang dari biasanya.

Kantor Sheriff Marin County mengatakan menerima panggilan darurat pada tengah hari waktu setempat, Senin, mengatakan bahwa Williams dalam keadaan tidak sadar dan tidak bernapas di rumahnya di dekat Tiburon, utara San Francisco.

Aktor komedi Steve Martin Fellow mengatakan dalam tweet: "Aku tidak pernah tertegun kecuali oleh kematian Robin Williams, yang memiliki bakat besar, mitra dalam berakting,dan  jiwa yang besar."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aktor Robin Williams

Sumber : Reuters

Editor : M. Sarwani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top