Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KORUPSI HAMBALANG: Anas Kecewa Eksepsi Ditolak Hakim

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengaku kecewa dengan putusan sela majelis hakim yang menolak seluruh nota keberatannya. Meski begitu, terdakwa kasus gratifikasi proyek Hambalang dan proyek lain ini menyatakan siap menjalani sidang berikutnya.
Lukmanul Hakim Daulay
Lukmanul Hakim Daulay - Bisnis.com 19 Juni 2014  |  13:55 WIB
 Anas Urbaningrum - Bisnis.com
Anas Urbaningrum - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengaku kecewa dengan putusan sela majelis hakim yang menolak seluruh nota keberatannya. Meski begitu, terdakwa kasus gratifikasi proyek Hambalang dan proyek lain ini menyatakan siap menjalani sidang berikutnya.

"Saya ingin diadili, bukan dihakimi apalagi dijaksai," ujar Anas di ruang persidangan Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (19/6/2014).

Anas mengaku cukup kaget dengan putusan sela hakim, padahal dari awal dia sudah berharap banyak agar bisa lolos dari jerat dakwaan jaksa.

"Sesungguhnya saya berharap surat dakwaan tim JPU ditolak," katanya.

Putusan sela hakim isinya menolak seluruh nota keberatan Anas. Meskipun dua hakim ad hoc mengajukan perbedaan pendapat khususnya di poin pencucian uang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hambalang anas urbaningrum
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top