Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemprov Jateng Lelang Jabatan Sekda

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah secara resmi mengumumkan promosi terbuka untuk menjabat Sekretaris Daerah mengingat saat ini posisi masih dijalankan pelaksana tugas.

Bisnis.com, SEMARANG — Pemerintah Provinsi Jawa Tengah secara resmi mengumumkan promosi terbuka untuk menjabat Sekretaris Daerah mengingat saat ini posisi masih dijalankan pelaksana tugas.

Ketua Tim promosi terbuka Sudharto Hadi mengatakan tahapan pendaftaran dibuka 4-24 Juni selama 15 hari kerja mencakup pengumuman pendaftaran, seleksi administrasi dan proses lain yang terbuka untuk jajaran PNS Jateng dan luar Jateng.

“Akan ada uji gagasan yang dituangkan dalam tulisan tangan. Isinya analisis kritis terhadap RPJMD 2013-2018 dan gagasan juga konsep kerja jika terpilih,” ujar Rektor Universitas Diponegoro Semarang itu, Senin (2/6/2014).

Selanjutnya, proses pendaftaran akan dilanjutkan melalui berbagai seleksi dengan hasil akhir menyisakan enam nama yang akan disaring tiga diantaranya untuk mengikuti penilaian oleh pemerintah pusat.

“Gubernur meminta enam nama dan tiga diantaranya akan disaring untuk dikirim ke pusat, tetapi jika pada pendaftaran 15 hari belum banyak pendaftar, maka akan diperpanjang waktunya.”

Tim promosi terbuka pejabat Sekda Jateng juga akan mendorong pejabat yang memiliki potensi yang sesuai dengan standar Sekda untuk berani mengajukan diri dalam lelang jabatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper