Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SUAP MK: Wawan Pernah ke Rumah Akil Bahas Sengketa Pilkada

Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan mengakui pernah beberapa kali mendatangi rumah dinas Akil Mochtar di Widya Candra. Menurutnya, saat mendatangi rumah Akil, keduanya sempat membahas soal Pilkada Serang.
Tubagus  Chaeri Wardhana/JIBI
Tubagus Chaeri Wardhana/JIBI
Bisnis.com, JAKARTA -- Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan mengakui pernah beberapa kali mendatangi rumah dinas Akil Mochtar di Widya Candra. Menurutnya, saat mendatangi rumah Akil, keduanya sempat membahas soal Pilkada Serang.
 
"Bertemu Pak Akil di rumahnya di Widya Candra tanggal 25 September 2013. Saat itu saya membicarakan persoalan Pilkada Serang," ujarnya dalam persidangan di pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (19/5/2014).
 
Wawan menjelaskan, siang sebelumnya Akil mengirimkan SMS kepadanya. Isinya, menyuruh Wawan datang ke rumah dinas untuk membicarakan soal Pilkada Lebak.
 
"Pak akil SMS, Wan, Lebak sudah siap dieksekusi. Tapi saya sendiri tidak tahu apa maksud SMS itu," katanya.
 
Pada 29 September 2013, Akil kembali mengirimkan SMS dan meminta Wawan untuk datang ke rumahnya. Bahkan, Akil sempat menelepon Wawan dan mengungkapkan akan membahas soal Pilkada Lebak.
 
"Saya datang jam 5 sore ke Widya Candra. Dia [Akil] menyampaikan sedang menangani perkara Lebak dan Tangerang, bercerita bagaimana di persidangan," ujar adik Ratu Atut itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper