Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HUT Kepolisian RI Akan Dirayakan Secara Sederhana

Kepolisian Repubik Indonesia akan menggelar perayaan Hari Bhayangkara tahun ini secara sederhana dengan agenda bhakti sosial.
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 22 April 2014  |  21:16 WIB
Kapolri Jenderal Polisi Sutarman - JIBI
Kapolri Jenderal Polisi Sutarman - JIBI

Bisnis.com, Bekasi - Kepolisian Repubik Indonesia akan menggelar perayaan Hari Bhayangkara tahun ini secara sederhana dengan agenda bhakti sosial.

 
Kapolri Jenderal Sutarman mengatakan saat ini fokus kepolisan adalah pemilihan umum (Pemilu) 2014. Seluruh personel diarahkan untuk  pemilu. "Agenda bakti  lebih memberikan dampak. Jadi, cukup  upacara sederhana dan agenda semacam ini," tutur  Sutarman di Bekasi, Selasa (23/4/2014).
 
Dia berharap agenda  bakti kepolisian ini upaya untuk menciptakan  jalinan harmonis dengan masyarakat. Polisi tidak hanya sebagai penegak hukum, tapi juga sebagai pelayan dan pengayom masyarakat. Hari ulang tahun Polri yang jatuh pada 30 Juni ini juga berdekatan dengan hari buruh, untuk itu Polri tetap siap memberikan pengawalan bagi siapapun guna menjaga keamanan.
 
Sutarman yang juga pernah menjabat sebagai Kapolres Bekasi ini juga mengatakan, ia berharap May Day dirayakan dengan agenda yang berdampak positif bagi masyarakat. "misalnya seperti bakti soisal seperti ini" tuturnya.
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kepolisian
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top