Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

68 TAHUN BHAYANGKARA: Mabes Polri Gelar Pengobatan Gratis di Cikarang Utara

Hari ulang tahun ke-68 jajaran Kepolisian RI yang akan jatuh pada 1 Juli 2014 akan dirayakan secara sederhana di tengah kesiagaan mengamankan proses tahapan pemilihan umum yang sedang berlangsung.

Bisnis.com, JAKARTA-Hari ulang tahun ke-68 jajaran Kepolisian RI yang akan jatuh pada 1 Juli 2014 akan dirayakan secara sederhana di tengah kesiagaan mengamankan proses tahapan pemilihan umum yang sedang berlangsung.

"Upacara HUT secara besar-besaran tidak ada. Nanti hanya upacara interal kepolisian, karena seluruh personil sedang bertugas melakukan pengamanan. Saat ini pileg masih berjalan, kami monitor satu per satu," kata Kapolri Sutarman.

Dia mengatakan meskipun saat ini Polri sedang melakukan rangkaian kegiatan menyambut Hut Bhayangkara, Polri tidak akan menurunkan pengawasan terhadap tahap pemilihan umum hingga tahap pelantikan presiden baru.

"Tugas kami memang harus mengamankan mulai dari TPS, waktu surat suara didorong dari percetakan menuju ke TPS, dari TPS ke PPS, dari PPS dihitung dan didorong ke PPK. Dari PPK berkas ke KPUD se-Indonesia," tuturnya.

Dalam rangkaian memperingati Hut ke-68 Bhayangkara, Polri menggelar serangkaian kegiatan bakti kepolisian a.l. pengobatan gratis kepada ribuan warga di desa Wangun Harja, Cikarang Utara, Selasa (22/4/2014). Pengobatan gratis dilakukan selama tujuh hari berturut-turut, meliputi pengobatan umum, pengobatan gigi, khitan massal, operasi penyakit bawaan.

Selain pengobatan gratis, Polri juga memberikan bantuan sembako dan peralatan masjid dan musholla di desa setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper