Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

68 TAHUN BHAYANGKARA: Mabes Polri Gelar Pengobatan Gratis di Cikarang Utara

Hari ulang tahun ke-68 jajaran Kepolisian RI yang akan jatuh pada 1 Juli 2014 akan dirayakan secara sederhana di tengah kesiagaan mengamankan proses tahapan pemilihan umum yang sedang berlangsung.
Nadya Kurnia
Nadya Kurnia - Bisnis.com 22 April 2014  |  13:28 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-Hari ulang tahun ke-68 jajaran Kepolisian RI yang akan jatuh pada 1 Juli 2014 akan dirayakan secara sederhana di tengah kesiagaan mengamankan proses tahapan pemilihan umum yang sedang berlangsung.

"Upacara HUT secara besar-besaran tidak ada. Nanti hanya upacara interal kepolisian, karena seluruh personil sedang bertugas melakukan pengamanan. Saat ini pileg masih berjalan, kami monitor satu per satu," kata Kapolri Sutarman.

Dia mengatakan meskipun saat ini Polri sedang melakukan rangkaian kegiatan menyambut Hut Bhayangkara, Polri tidak akan menurunkan pengawasan terhadap tahap pemilihan umum hingga tahap pelantikan presiden baru.

"Tugas kami memang harus mengamankan mulai dari TPS, waktu surat suara didorong dari percetakan menuju ke TPS, dari TPS ke PPS, dari PPS dihitung dan didorong ke PPK. Dari PPK berkas ke KPUD se-Indonesia," tuturnya.

Dalam rangkaian memperingati Hut ke-68 Bhayangkara, Polri menggelar serangkaian kegiatan bakti kepolisian a.l. pengobatan gratis kepada ribuan warga di desa Wangun Harja, Cikarang Utara, Selasa (22/4/2014). Pengobatan gratis dilakukan selama tujuh hari berturut-turut, meliputi pengobatan umum, pengobatan gigi, khitan massal, operasi penyakit bawaan.

Selain pengobatan gratis, Polri juga memberikan bantuan sembako dan peralatan masjid dan musholla di desa setempat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hut bhayangkara
Editor : Yusran Yunus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top