Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kasus Pajak BCA: Hatta Rajasa Mengaku Belum Tahu Hadi Purnomo Tersangka

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa mengaku belum tahu mengenai masalah ditetapkannya mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan RI Hadi Purnomo sebagai tersangka.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 22 April 2014  |  03:10 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa mengaku belum tahu mengenai masalah ditetapkannya mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan RI Hadi Purnomo sebagai tersangka dalam kasus permohonan keberatan pajak Bank Central Asia (BCA).

Hal ini diutarakan Hatta Rajasa usai menghadiri acara Malam Penganugrahan Tokoh Perubahan di XXI Ballroom Djakarta Theater, Senin (21/4/2014) malam.

"Saya malah belum dengar. Saya sehabis pulang dari kantor langsung ke sini. Saya taunya ya dari wartawan, udah tiga kali ini saya ditanya masalah itu," jelasnya.

Penetapan Hadi Purnomo oleh KPK memang baru dilaksanakan Senin sore. Hadi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus permohonan keberatan pajak Bank Central Asia (BCA) selama menjabat sebagai Dirjen Pajak dalam kurun waktu antara tahun 2002-2004.

Penetapan Hadi sebagai tersangka bertepatan dengan hari di mana dia mulai pensiun dari jabatan ketua BPK yang telah disandangnya sejak tahun 2009. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Hadi purnomo tersangka
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top