Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Tweet Putri Pelayan MH 370, Ayah Liverpool Menang

Liverpool mengumumkan pada 19 Maret 2014 klub tersentuh dengan pesan yang mereka terima dari putri pelayan kepala yang berada di pesawat Malaysia (MH 370) yang telah hilang selama hampir dua minggu hingga sekarang.
Inilah twitter Maira Elizabeth Nari
Inilah twitter Maira Elizabeth Nari

Bisnis.com, JAKARTA – Liverpool mengumumkan pada 19 Maret 2014 klub tersentuh oleh pesan yang mereka terima dari putri pelayan kepala yang berada di pesawat Malaysia (MH 370) yang telah hilang selama hampir dua minggu hingga sekarang.

Liverpool mem-posting ulang tweet yang dikirim di Twitter oleh Maira Elizabeth Nari, yang ayahnya Andrew Nari adalah kepala pelayan pada jet yang hilang. Maira mengirim pesan saat Liverpool menang 3-0 dari Man United di Old Trafford pada Minggu (16/3/2014).

Pesan itu mengatakan,"Ayah, Liverpool memenangkan permainan. Pulanglah, sehingga Anda dapat menonton pertandingan! Anda tidak pernah melewatkan menonton pertandingan. Ini pertama kalinya [tanpa] Anda."

Ayahnya telah hilang sejak 8 Maret ketika Malaysia Airlines nomor penerbangan MH370 tampaknya jatuh dari muka bumi. Pesawat itu meninggalkan Kuala Lumpur menuju ke Beijing dengan awak 12 orang dan 227 penumpang. Sudah ada pencarian di laut dan udara secara besar-besaran oleh beberapa negara, tapi sejauh ini mereka belum menemukan tanda-tanda pesawat itu.

Liverpool mengirim tweet mereka sendiri ke Nari muda pada 19 Maret yang mengatakan, "Hal ini telah menyentuh hati kami. Biarkanlah kami memberitahu kepada Anda bahwa ayahmu dan semua orang masih hilang dari penerbangan # MH370. Jadilah kuat. "

Wanita muda itu menjawab,"Jika ayah melihat ini, dia akan sangat bahagia!  Dia akan tersenyum, dia akan tertawa. Aku bisa membayangkan betapa akan bahagianya dia. Ayah adalah penggemar berat LFC!.(ABC.net.au)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper