Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Barack Obama: Pencarian Malaysia Airlines MH 370 Prioritas

Presiden Amerika Serikat Barack Obama Rabu atau Kamis (20/3/2014) WIB mengatakan pencarian pesawat Malaysia yang hilang adalah "prioritas utama" bagi AS dan menawarkan setiap kemungkinan sumber daya - termasuk FBI.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 20 Maret 2014  |  12:46 WIB
Barack Obama: Pencarian Malaysia Airlines MH 370 Prioritas
Menteri Transportasi Malaysia Hishammuddin Hussein memperlihatkan peta corridors hilangnya Malaysia Airlines di Samudera Hindia - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat Barack Obama Rabu atau Kamis (20/3/2014) WIB mengatakan pencarian pesawat Malaysia yang hilang adalah "prioritas utama" bagi AS dan menawarkan setiap kemungkinan sumber daya - termasuk FBI.

Dalam komentar pertamanya di depan kamera mengenai misteri lenyapnya pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370, Obama menyampaikan pendapat dan doa kepada para kerabat penumpang yang hilang.

"Saya ingin mereka yakin bahwa kami menganggap ini sebagai prioritas utama," kata Obama kepada stasiun televisi Dallas KDFW dalam satu wawancara di Gedung Putih.

"Kami telah menempatkan setiap sumber daya yang kita miliki tersedia di area proses pencarian pesawat yang hilang itu," katanya.

"Sudah ada kerja sama yang erat dengan pemerintah Malaysia." Obama mengatakan, Biro Investigasi Federal, Dewan Keselamatan Transportasi Nasional dan instansi atau pejabat yang berhubungan dengan penerbangan berada di tempat penyelidikan.(Reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

malaysia airlines
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top