Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Meski PDIP Larang Mundur, Risma Masih Enggan Komentar

Meski Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melarang Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mundur dari jabatan dan telah memberi pernyataan sikap, Risma hingga kini masih enggan memberi berkomentar.

Bisnis.com, SURABAYA - Meski Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melarang Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mundur dari jabatan dan telah memberi pernyataan sikap, Risma hingga kini masih enggan memberi berkomentar.

Usai mendampingi Megawati dan Gubernur DKI Joko Widodo memberi kuliah umum di Universitas Surabaya, Sabtu (1/3/2014), Risma tetap saja diam saat ditanya bagaimana sikap risma.

Keluar dari ruang kuliah umum, Risma hanya berjalan dan menatap kedepan dengan mimik wajah datar dan tanpa menjawab pertanyaan-pertanyaan sejumlah media yang mengerubunginya. Risma pun akhirnya berhasil masuk lift hingga ke mobil dan lolos dari kejaran media.

Pernyataan tidak mundur dari jabatan dan tetap melaksanakan tugas sebagai pemimpin Kota Surabaya itu hanya terucap dari partai berlambang banteng moncong putih itu.

Dalam pernyataan sikap yang dibacakan oleh Wakil Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristianto sebelumnya, Risma diminta tidak mundur sementara Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana tetap bertugas membantu menjalankan kebijakan yang dibuat oleh Risma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper