Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Datang ke Surabaya, Megawati: 'Ya Ngopo' Kalau Saya Bawa Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ikut serta dalam rombongan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ke Surabaya pada hari ini, Sabtu (1/3/2014).

Bisnis.com, SURABAYA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ikut serta dalam rombongan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ke Surabaya pada hari ini, Sabtu (1/3/2014).

Sedianya Mega saat di Surabaya akan mendengarkan paparan rencana kerja Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Selain itu, Ketum PDI Perjuangan akan kuliah umum di Universitas Surabaya.

Soal ikutnya Jokowi di rombongan, Mega berujar,"Seperti ini saya datang dengan Jokowi nanti diramaikan, Ibu Mega kok selalu bersama Jokowi.?

"Lho..., sebetulnya ya ngopo kalau saya bawa Jokowi. Waktu di Jawa Tengah juga bersama Ganjar," ujarnya saat jumpa pers di Gedung VIP Bandara Juanda, Sabtu (1/3/2014).

Sebelum mengajak orang nomor satu Jakarta itu, ia memastikan tidak ada kegiatan.

"Sudah saya tanya, Dik Sabtu libur apa engga. 'Libur buk'. Ikut yuk ke Surabaya, nanti makan soto di Surabaya," urainya.

Menurutnya, jawaban seperti itu tidak meriah di mata pewarta. "Urusannya masa makan saja, yang ditanyakan yang menghangatkan," tambahnya.

Selama sehari di Surabaya, Megawati akan melakukan sejumlah agenda, salah satunya Kuliah Umum di Universitas Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Ulum
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper