Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Simpatisan Risma : Mundur Berarti Tak Pegang Amanah

Sejumlah simpatisan pendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menilai bahwa keinginan mundur dari jabatan adalah sikap yang tidak berpegang pada amanah lantaran Risma dipilih oleh rakyat.
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini/Antara
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini/Antara

Bisnis.com, SURABAYA - Sejumlah simpatisan pendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menilai bahwa keinginan mundur dari jabatan adalah sikap yang tidak berpegang pada amanah lantaran Risma dipilih oleh rakyat.

"Demi kebaikan Kota Surabaya baik secara fisik maupun moral, tolong ibu jangan mundur. Bu Risma bukan dipilih oleh satu kelompok, tapi seluruh rakyat Surabaya. Kalau sampai Bu Risma mundur, berarti ibu tidak memegang amanah," ujar Isworo, salah seorang simpatisan Risma dalam dialog dengan jajaran Pemkot Surabaya di ruang sidang, Balai Kota Surabaya, Jumat (28/2/2014).

Dia menambahkan bahwa tugas dan tanggung jawab Risma sebagai pemimpin belum selesai. Masih banyak warga yang membutuhkan pertolongan Risma baik pendidikan maupun kehidupan sosialnya.

"Bu Risma, tugas mulia anda belum selesai, masih ada warga yang menangis menunggu pertolongan ibu. Ibu jangan mundur. Kartini-kartini seperti panjenengan (anda) ini lah yang kami harapkan. Kami ada di belakang ibu, secara moril maupun spiritual," imbuhnya.

Sekitar hampir 50 orang simpatisan Risma tersebut secara spontan mendatangi Balai Kota untuk bertemu Risma dan menyampaikan aspirasi.

Namun, puluhan orang dari berbagai kelompok itu belum bisa menemui Risma lantaran Risma memiliki banyak kegiatan diluar kantor.

Mereka juga meminta kepada jajaran pemkot agar menyampaikan aspirasinya kepada Risma.

Para simpatisan itu mengharapkan ada kepastian dari Risma untuk menjawab semua isu-isu mundur yang beredar.

Mereka pun juga sempat menyanyikan lagu 'Maju Tak Gentar' yang dipersembahkan untuk Risma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper