Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Simpatisan Risma : Mundur Berarti Tak Pegang Amanah

Sejumlah simpatisan pendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menilai bahwa keinginan mundur dari jabatan adalah sikap yang tidak berpegang pada amanah lantaran Risma dipilih oleh rakyat.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 28 Februari 2014  |  16:40 WIB
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini - Antara
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini - Antara

Bisnis.com, SURABAYA - Sejumlah simpatisan pendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menilai bahwa keinginan mundur dari jabatan adalah sikap yang tidak berpegang pada amanah lantaran Risma dipilih oleh rakyat.

"Demi kebaikan Kota Surabaya baik secara fisik maupun moral, tolong ibu jangan mundur. Bu Risma bukan dipilih oleh satu kelompok, tapi seluruh rakyat Surabaya. Kalau sampai Bu Risma mundur, berarti ibu tidak memegang amanah," ujar Isworo, salah seorang simpatisan Risma dalam dialog dengan jajaran Pemkot Surabaya di ruang sidang, Balai Kota Surabaya, Jumat (28/2/2014).

Dia menambahkan bahwa tugas dan tanggung jawab Risma sebagai pemimpin belum selesai. Masih banyak warga yang membutuhkan pertolongan Risma baik pendidikan maupun kehidupan sosialnya.

"Bu Risma, tugas mulia anda belum selesai, masih ada warga yang menangis menunggu pertolongan ibu. Ibu jangan mundur. Kartini-kartini seperti panjenengan (anda) ini lah yang kami harapkan. Kami ada di belakang ibu, secara moril maupun spiritual," imbuhnya.

Sekitar hampir 50 orang simpatisan Risma tersebut secara spontan mendatangi Balai Kota untuk bertemu Risma dan menyampaikan aspirasi.

Namun, puluhan orang dari berbagai kelompok itu belum bisa menemui Risma lantaran Risma memiliki banyak kegiatan diluar kantor.

Mereka juga meminta kepada jajaran pemkot agar menyampaikan aspirasinya kepada Risma.

Para simpatisan itu mengharapkan ada kepastian dari Risma untuk menjawab semua isu-isu mundur yang beredar.

Mereka pun juga sempat menyanyikan lagu 'Maju Tak Gentar' yang dipersembahkan untuk Risma.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

walikota surabaya tri rismaharini save risma
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top