Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pecinta Jeep Wrangler Bantu Korban Erupsi Gunung Kelud

PT Garansindo Inter Global bekerja sama dengan komunitas pecinta Jeep Wrangler, JK Owners dan sejumlah organisasi profesi di Jawa Timur menyalurkan bantuan sosial bagi korban erupsi gunung Kelud.
Komunitas JK Owner
Komunitas JK Owner

Bisnis.com,  JAKARTA- PT Garansindo Inter Global bekerja sama dengan komunitas pecinta Jeep Wrangler, JK Owners dan sejumlah organisasi profesi di Jawa Timur menyalurkan bantuan sosial bagi korban erupsi gunung Kelud.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Garansindo, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep, dan Dodge, mengatakan 20 unit Jeep Wrangler dari JK Owners East Java diturunkan dalam kegiatan penyaluran bantuan kepada korban erupsi gunung Kelud.

“Bantuan bagi pengungsi korban erupsi Gunung Kelud itu senilai Rp350 juta yang disalurkan dalam bentuk bahan pangan, obat-obatan dan keperluan wanita,” katanya di Jakarta, Rabu (26/2/2014)

 Menurutnya, Garansindo mendukung JK Owners East Java, Masyarakat Profesi Penilai Indonesia (MAPPI) dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jatim serta Pemkab Pasuruan dalam melakukan bakti sosial penyaluran bantuan tersbut

Rombangan 20 unit Jeep Wrangler pembawa donasi diberangkatkan dari Plaza Garansindo Chrysler Surabaya pada 23 Februari 2014 menempuh perjalanan Surabaya-Kediri-Surabaya sejauh sekitar 300 km dalam waktu dua hari.

Adapun donasi tersebut diantarkan ke delapat titik lokasi pengungsian di Kediri dan daerah sekitarnya yang telah dikoordinasikan dengan kepala desa setempat agar segera diberikan langsung kepada para korban yang membutuhkan

Rieva menjelaskan kegiatan komunitas JK Owners East Java bukan hanya touring, off road dan gathering semata, melainkan juga melakukan aktifitas bakti sosial seperti membantu pengungsi korban erupsi gunung Kelud tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper