Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Komunitas Jeep Bawa Bantuan untuk Korban Gunung Sinabung

PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep Dodge dan Mapar, bekerja sama dengan Jeep Station Indonesia dan Authorized General Distributor Jeep Indonesia membantu korban letusan Gunung Sinabung di Sumatra Utara.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 25 Februari 2014  |  19:46 WIB
Komunitas Jeep Bawa Bantuan untuk Korban Gunung Sinabung
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge dan Mapar, bekerja sama dengan Jeep Station Indonesia dan Authorized General Distributor Jeep Indonesia membantu korban letusan Gunung Sinabung di Sumatra Utara.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, mengatakan bantuan dari Jeep Station Indonesia yang dipimpin Authorized Dealer for Jeep Tangerang itu berupa makanan siap konsumsi, selimut, pakaian, obat-obatan, serta keperluan wanita dan anak-anak.

“Total donasi mencapai Rp1 miliar itu kebanyakan dikumpulkan dari rekan-rekan komunitas Jeep Station Indonesia dan Garansindo yang dibawa dari Jakarta menggunakan 20 unit Jeep Wrangler JK,” katanya di Jakarta, Selasa (25/2/2014).

Menurutnya, rombongan misi sosial tersebut berangkat dari Jakarta pada 17 Februari 2014 menempuh perjalanan sekitar 4.000 km dari Jakarta-Medan-Jakarta selama 20 hari itu telah menyalurkan bantuan antara lain di Polres Kabanjahe dan Sinabung pada 23 Februari 2014.

Dia menjelaskan Garansindo selalu mendukung kegiatan komunitas yang bersifat bakti sosial yang dilakukan secara bersama-sama para pemilik dan pecinta Jeep Wrangler JK yang tergabung dalam Jeep Station Indonesia.

Selain itu, lanjutnya, para pemilik JHL Auto Group beserta timnya yang bukan saja aktif dalam melaksanakan aktivitas off-road dan touring, tetapi juga melakukan kegiatan bakti sosial dengan prioritas masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Selain itu acara ramah tamah dan gathering juga dilakukan untuk mempererat persahabatan antar komunitas pecinta Jeep Wrangler dari Jeep Station Indonesia dan  pecinta Jeep Wrangler di kota Medan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chrysler jeep wrangler pt garansindo inter global
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top