Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Komunitas Jeep Bawa Bantuan untuk Korban Gunung Sinabung

PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep Dodge dan Mapar, bekerja sama dengan Jeep Station Indonesia dan Authorized General Distributor Jeep Indonesia membantu korban letusan Gunung Sinabung di Sumatra Utara.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge dan Mapar, bekerja sama dengan Jeep Station Indonesia dan Authorized General Distributor Jeep Indonesia membantu korban letusan Gunung Sinabung di Sumatra Utara.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, mengatakan bantuan dari Jeep Station Indonesia yang dipimpin Authorized Dealer for Jeep Tangerang itu berupa makanan siap konsumsi, selimut, pakaian, obat-obatan, serta keperluan wanita dan anak-anak.

“Total donasi mencapai Rp1 miliar itu kebanyakan dikumpulkan dari rekan-rekan komunitas Jeep Station Indonesia dan Garansindo yang dibawa dari Jakarta menggunakan 20 unit Jeep Wrangler JK,” katanya di Jakarta, Selasa (25/2/2014).

Menurutnya, rombongan misi sosial tersebut berangkat dari Jakarta pada 17 Februari 2014 menempuh perjalanan sekitar 4.000 km dari Jakarta-Medan-Jakarta selama 20 hari itu telah menyalurkan bantuan antara lain di Polres Kabanjahe dan Sinabung pada 23 Februari 2014.

Dia menjelaskan Garansindo selalu mendukung kegiatan komunitas yang bersifat bakti sosial yang dilakukan secara bersama-sama para pemilik dan pecinta Jeep Wrangler JK yang tergabung dalam Jeep Station Indonesia.

Selain itu, lanjutnya, para pemilik JHL Auto Group beserta timnya yang bukan saja aktif dalam melaksanakan aktivitas off-road dan touring, tetapi juga melakukan kegiatan bakti sosial dengan prioritas masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Selain itu acara ramah tamah dan gathering juga dilakukan untuk mempererat persahabatan antar komunitas pecinta Jeep Wrangler dari Jeep Station Indonesia dan  pecinta Jeep Wrangler di kota Medan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper