Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Beda Tangisan Walikota Surabaya Risma & Walikota Tangsel Airin

Walikota Surabaya Tri Rismaharani akhir-akhir ini sedang ramai jadi perbincangan terkait dengan keinginannya untuk mundur dari jabatannya sebagai orang nomor 1 di Kota Pahlawan itu.
/Antara
/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Walikota Surabaya Tri Rismaharani akhir-akhir ini sedang ramai jadi perbincangan terkait dengan keinginannya untuk mundur dari jabatannya sebagai orang nomor 1 di Kota Pahlawan itu.

Dalam sebuah acara di televisi, Risma menyebutkan menjadi pemimpin tidak mudah, jika warga menderita, maka walikota menangis.

Bahkan, dengan kegalauan Risma itu dikait-kaitkan dengan pencalonan dirinya sebagai calon presiden. Namun, Risma buru-buru menampik soal isu pencapresan dirinya itu, menyusul hasil polling beberapa lembaga survei yang menyatakan banyak dukungan terhadap dirinya.

Di sisi lain, di provinsi paling barat di bumi Jawa ini, Banten, yaitu di Kota Tangerang Selatan yang juga memiliki walikota srikandi yaitu Airin Rachmi Diany -juga sedang ramai menjadi sorotan media.

Walikota Risma menangis memikirkan warganya. Lalu, bagaimana dengan tangisan Airin usai menjenguk suaminya beberapa waktu yang lalu di rumah tahanan KPK.

Mata sembab Airin usai menjenguk suaminya Tubagus Chaeri Wardana -adik kandung Gubernur nonaktif Banten Ratu Atut Chosiyah- menjadi teka-teki terumata di kalangan pers.

Hal itu tentu diakibatkan terseretnya beberapa nama artis cantik papan atas di negeri ini yang terkait dengan kasus yang sedang membelit suaminya tersebut.

Jennifer Dunn misalnya mengaku diberi mobil Toyota Vellfire oleh Wawan -suami Airin. Artis cantik lainnya yang kemungkinan terkait yaitu Aura Kasih, Syahrini, dan Chaterine Wilson.

Dua walikota perempuan itu saat ini sama-sama sedang 'galau', tetapi apakah penyebab kegalauan dan tangisan kedua walikota perempuan itu berbeda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper