Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Sejumlah Pesan Gita Wirjawan untuk Penggantinya

Saat mengundurkan diri sebagai menteri perdagangan pada Jumat (31/1/2014), Gita Wirjawan menyempatkan diri untuk berterima kasih pada istrinya atas dukungan yang telah diberikan.
Wike Dita Herlinda
Wike Dita Herlinda - Bisnis.com 31 Januari 2014  |  13:30 WIB
/Gita Wirjawan umumkan pengunduran dirinya sebagai Mendag
/Gita Wirjawan umumkan pengunduran dirinya sebagai Mendag

Bisnis.com, JAKARTA - Saat mengundurkan diri sebagai menteri perdagangan pada Jumat (31/1/2014), Gita Wirjawan menyempatkan diri untuk berterima kasih pada istrinya atas dukungan yang telah diberikan.

"Saya berterima kasih kepada keluarga saya tercinta yang telah memberikan dukungan dan semangat dalam setiap keputusan yang saya ambil. Istri saya, yang mendukung setiap langkah yang aaya ambil, bahkan sebelum saya mengambil sikap untuk masuk pemerintahan lebih dari 4 tahun yang lalu," katanya, Jumat (31/1/2014).

Selain berterima kasih kepada sang istri, Gita juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekannya di Kementerian Perdagangan dan awak media.

"Saya berharap kebijakan yang mengedepankan kepentingan masyarakat dan nasional, yang telah dikeluarkan selama masa jabatan saya, termasuk beberapa peraturan menteri, termasuk diskusi penuntasan RUU Perdagangan, termasuk Permendag 70/2013, termasuk penyelenggaraan WTO,  yang mengedepankan negara miskin dan kepentingan sektor pertanian, dan negara berkembang dapat dilanjutkan oleh pengganti saya," kata Gita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gita wirjawan konvensi capres
Editor : Nurbaiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top