Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Labersa Waterpark Kedua di Riau Segera Dibangun Pada 2014

Labersa Water & Theme Park berencana membangun satu kawasan waterpark lagi pada 2014, setelah sukses membangun waterpark yang pertama di Kabupaten Kampar, Riau.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, PEKANBARU - Labersa Water & Theme Park berencana membangun satu kawasan waterpark lagi pada 2014, setelah sukses membangun waterpark yang pertama di Kabupaten Kampar, Riau.

Indra Setiawan, General Manager Labersa Water & Theme Park, mengatakan meski lokasinya masih dirahasiakan, namun jaraknya dari lokasi yang sekarang sekitar 4—5 jam.

“Mudah-mudahan tahun depan ada Labersa Waterpark kedua yang akan kami bangun, masih di Riau juga,” ujarnya kepada Bisnis, Kamis (26/12/2013).

Berbeda dengan waterpark yang pertama, waterpark kedua yang akan dibangun nanti memiliki konsep yang lebih jelas dan tidak spontan seperti waterpark yang pertama.

“Konsep itu akan membantu kami sebagai ajang promosi juga. Dengan adanya tema, itu akan membantu kami membangunnya, ini arahnya mau ke mana,” ujarnya.

Adapun, Labersa Water & Theme Park yang pertama berada di Kampar, lokasinya sekitar 45 menit dari Kota Pekanbaru. Labersa (singkatan dari Delapan Bersaudara) yang mulai beroperasi sejak 2009 ini menjadi tujuan favorit warga Riau untuk berwisata.

Tidak hanya memiliki waterpark dan theme park, kawasan Labersa juga memiliki hotel dan lapangan golf yang sebenarnya dibangun lebih dulu.

“Pada 2003, kami buka Labersa ada lapangan golf, hotel, terakhir waterpark dan theme park pada 2009. Bertahaplah,” jelas Indra.

Indra mengatakan kawasan Labersa sendiri mencakup area seluas 300 hektare. Khusus waterpark dan theme park (yang biasa juga disebut Riau Fantasi) mencakup total 9 ha, terdiri dari 6 ha waterpark, 2 ha theme park, dan area parkir 1 ha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper