Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2013 Serentak Hari Ini (Selasa,24/12)

Pengumuman hasil seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dilaksanakan serentak hari ini, Selasa (24/12) untuk semua kementerian/lembaga dan instansi pemerintah daerah.

Bisnis.com, JAKARTA - Pengumuman hasil seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dilaksanakan serentak hari ini, Selasa (24/12) untuk semua kementerian/lembaga dan instansi pemerintah daerah.

Namun, di sejumlah situs kementerian dan lembaga belum ada pengumuman resmi hasil seleksi CPNS itu.

Di situs Badan Kepegawaian Nasional dan Kementerian Perindustrian hingga kini belum ada update informasi soal hasil seleksi CPNS 2013.

Bahkan, situs di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) tidak bisa diakses.

Benar tidak ya, pengumuman seleksi CPNS 2013 dilakukan pada hari ini, Selasa (24/12)?

"Sudah ada kepastian dari pusat bahwa pengumuman CPNS 2013 dilakukan pada 24 Desember," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Nusa Tenggara Barat H Lalu Muh Suruji, seperti dikutip Antara.

Dia menjelaskan khusus untuk Pemerintah Provinsi NTB, akan diumumkan 155 nama CPNS yang dinyatakan lulus seleksi, sesuai jumlah formasi untuk pelamar umum yang ditetapkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara.

Sebanyak 155 formasi itu diperebutkan oleh lebih dari 11.000 pelamar umum. Namun, sebagian besar pelamar umum CPNS untuk formasi di lingkup Pemprov NTB itu masih didominasi dari dalam daerah, atau hanya beberapa orang dari luar NTB seperti dari Bali, Jawa, dan Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper