Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Sambut Hari Ibu ke-85, Dharma Pertiwi Gelar Fun Bike & Fun Walk

Dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-85 tahun ini, Dharma Pertiwi turut berpatisipasi dalam memeriahkan acara tersebut dengan mengikuti acara Fun Bike dan Fun Walk yang diselenggarakan pada Minggu (22/12/2013).
Nadya Kurnia
Nadya Kurnia - Bisnis.com 23 Desember 2013  |  15:41 WIB
Sambut Hari Ibu ke-85, Dharma Pertiwi Gelar Fun Bike & Fun Walk
/Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-85 tahun ini, Dharma Pertiwi turut berpatisipasi dalam memeriahkan acara tersebut dengan mengikuti acara Fun Bike dan Fun Walk yang diselenggarakan pada Minggu (22/12/2013).

Acara Peringatan Hari Ibu ke-85 ini dibuka secara resmi oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi oleh Wakil Presiden Boediono, beserta Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono, dan Ibu Herawati Boediono.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Kapolri Jenderal Sutarman, para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, dan Panglima TNI.

Acara tersebut diikuti oleh 5.500 peserta dari masyarakat umum dan 6 anggota organisasi perempuan seperti, SIKIB, Dharma Pertiwi, Kowani, Dharma Wanita, Bhayangkari, dan PKK Pusat.

Meskipun diiringi dengan rintikan hujan, semangat para peserta tidak surut. Dengan tema Gerakan Indonesia BERSERI (bersih, sehat, ramah lingkungan, rapi, dan Indah) fun bike dan fun walk dimulai dari gedung Kementerian Pertahanan dan berakhir di Lapangan Apel Setjen Kementerian pertahanan dengan rute Bundaran HI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hari ibu
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top