Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT ke-28 Bisnis Indonesia: Gelar Aksi Donor Darah

Harian Bisnis Indonesia hari ini menggelar aksi sosial donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kramat, Jakarta Pusat dengan peserta donor dari karyawan dan masyarakat umum

Bisnis.com, JAKARTA—Harian Bisnis Indonesia hari ini menggelar aksi sosial donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kramat, Jakarta Pusat dengan peserta donor dari karyawan dan masyarakat umum pada hari ini, Jumat (13/12/2013).

Menurut Ketua Pelaksana kegiatan donor darah Bisnis Indonesia, Rizky Agung Kumoro kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud dari semangat untuk berbagi sesama, terutama untuk mereka yang membutuhkan darah. Selain itu, aksi sosial itu merupakan salah satu dari serangkaian acara untuk memeriahkan perayaan hari ulang tahun ke-28 Bisnis Indonesia.

“Dengan tema Satu Semangat, Satu Tujuan, kami berharap aksi donor darah ini akan mampu memberikan sumbangan bagi mereka yang membutuhkan mengingat tingginya kebutuhan darah,” ujar Rizky saat memberikan keterangan terkait kegiatan tersebut, JUmat (13/12/2013).

Rizky mengatakan donor darah kali ini hanya untuk 75 peserta, mengingat keterbatasan waktu dan sumber daya dari pihak PMI. Kendati demikian, dia mengemukakan minat karyawan dan masyarakat terhadap kegiatan tersebut cukup tinggi. Hal itu terlihat sejak dimulainya kegiatan tersebut, karyawan PT JAG sudah antre untuk mengikuti donor darah.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 WIB, dan ditutup pada pukul 11.30 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper