Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jokowi Ucapkan Selamat atas Pelantikan Boy Sadikin

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memberikan ucapan selamat kepada politikus PDIP Boy Sadikin yang dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD DKI menggantikan Sayogo Hendrosubroto.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 27 November 2013  |  17:20 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memberikan ucapan selamat kepada politikus PDIP Boy Sadikin yang dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD DKI menggantikan Sayogo Hendrosubroto.

Jokowi berharap pergantian posisi wakil ketua dewan bisa menjadi momentum strategis untuk memberikan kontribusi positif terhadap percepatan pembangunan dalam mengatasi masalah kota Jakarta.

"Ijinkan eksekutif menampaikan selamat kepada Boy Bernadi Sadikin ketua DPD PDIP DKI Jakarta yang baru dilantik sebagai wakil ketua DPRD," katanya di Jakarta, Rabu (27/11/2013).

Putra mantan Gubernur DKI Ali Sadikin itu menyampaikan sumpah di depan ketua Pengadilan Tinggi DKI disaksikan Gubernur, pejabat Pemprov DKI, pimpinan dewan dan anggota dewan yang hadir dalam rapat paripurna istimewa di kantor DPRD DKI Jl Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Ketua DPRD DKI Ferrial Sofyan berharap dalam menjalankan tugasnya, Boy yang akan menjabat beberapa bulan sebelum pemilu legislatif 2014 untuk bekerja menyerap aspirasi masyarakat.

"Dalam menjalankan fungsi saat ini, dewan harus menunjukan kinerja terbaiknya. Semangat seperti itu bisa dijadikan penyerapan suara masyarakat dan mengawasi kinerja pemerintah daerah secara transparan," kata Ferrial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dprd dki jokowi
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top