Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Layanan Data Indosat Semarang Naik 25%, BBM di Android

Layanan informasi data di Galeri Indosat Semarang mengalami peningkatan hingga 25% pascaaktivasi blackberry messenger (BBM) untuk android Oktober lalu.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, SEMARANG - Layanan informasi data di Galeri Indosat Semarang mengalami peningkatan hingga 25% setelah aktivasi Blackberry Messenger (BBM) untuk android Oktober lalu.

Koordinator Galeri Indosat Semarang Nursanti Pratiwi mengatakan rerata kunjungan pelanggan di customer service Semarang mencapai 400 pengguna setiap hari dengan proporsi informasi layanan data 25%.

“Ada peningkatan permintaan informasi data yang biasanya 25% dari jumlah kunjungan naik sampai 50% dari total kunjungan pada awal-awal aplikasi BBM aktif di android,” ujarnya di sela peringatan 46 Tahun Indosat, Rabu (20/11/2013).

Santi memrediksi adanya kenaikan trafik data setelah aplikasi BBM untuk android aktif. Hal itu terlihat dari permintaan layanan informasi aktivasi aplikasi BBM juga aktivasi paket Internet.

"Kenaikan trafiknya pasti naik tetapi rekap data baru muncul akhir bulan, yang jelas informasi pelanggan meningkat dari sebelumnya," tambah dia.

Sementara itu, upaya lain dilakukan Indosat untuk menaikkan trafik voice salah satunya melalui program Soul-Mate, paket telepon sepuasnya selama setahun pada nomor yang didaftarkan dengan biaya Rp10.000.

Manager CS and Retensi Jateng Penny Anggraeni Selly menambahkan berbagai program ditawarkan Indosat untuk memberikan kepuasan layanan kepada konsumen, terlebih dalam rangka 46 tahun Indosat.

”Indosat pastinya berupaya menghadirkan layanan inovatif melalui modernisasi jaringan, perbaikan kualitas dan kapasitas jaringan,” katanya.

Selain itu, dalam rangka HUT, Indosat siap mengajak 100 pelanggan untuk mengikuti gala dinner dan nonton konser gratis konser grup musik KLA pada 29 November di Semarang dan konser JKT48 pada 1 Desember di Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper