Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berultah ke-51, Merpati Tawarkan Tiket Rp51.000

Bisnis.com, JAKARTA - Merayakan ulang tahunnya ke-51 yang jatuh 6 September , PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) atau Merpati  membuat program Terbang Dengan Rp51.000.

Bisnis.com, JAKARTA - Merayakan ulang tahunnya ke-51 yang jatuh 6 September , PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) atau Merpati  membuat program Terbang Dengan Rp51.000.

“Ini merupakan Program Hari Ulang Tahun (HUT) Merpati ke 51 Tahun. Sebuah bentuk rasa syukur sekaligus berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dan seluruh rakyat Indonesia yang selama 51 tahun memberikan dukungan dan kepercayaannya kepada Merpati. Maskapai penerbangan milik bangsa dan negara Indonesia. Kami berikan kesempatan kepada masyarakat terpilih untuk terbang bersama Merpati. Menikmati penerbangan full service atau pelayanan penuh hanya dengan membayar tiket sebesar Rp 51 ribu,” papar Vice President Corporate Secretary Merpati Riswanto CP dalam siaran persnya hari ini, Rabu (4/9/2013).

Dijelaskan Riswanto, periode penerbangan dengan harga tiket hanya Rp 51 ribu cukup lama, dari awal 10 Januari hingga 31 maret 2014. Namun pembelian tiketnya dibatasi hanya sampai 13 September 2013. Selain itu, pembelian tiket dengan harga istimewa  ini hanya dapat dilakukan di Call Merpati 0804 1 621 621. Pembelian atau pemesanan lainnya dapat dilakukan melalui website Merpati di www.merpati.co.id & Biro Perjalanan yang bekerjasama dengan Merpati

Adapun tiket Merpati yang dapat dibeli seharga Rp 51 ribu adalah rute antara lain Kupang – Denpasar, Denpasar – Kupang, Cengkareng-Surabaya, Surabaya- Cengkareng, Denpasar – Surabaya, Surabaya – Denpasar, Cengkareng – Denpasar, Denpasar-Cengkareng, Makassar – Kendari, kendari – Makassar, Surabaya –Makasar, Makassar-Surabaya, Cengkareng – Makassar, Makassar- Cengkareng, Denpasar – Kupang, Kupang-Denpasar.

 “Sistem pembayarannya sangat fleksibel. Dapat dibayar tunai jika masyarakat membeli lewat agen penjualan tiket Merpati. Atau dapat dengan menggunakan kartu kredit Master dan Visa.  Juga lewat anjungan tunai mandiri (ATM)  Bank Mandiri, OCBC, NISP. Bank BRI, Bank Jabar Banten, dan Bank BRI Syariah. Bagi masyarakat yang sangat sibuk sehingga tidak punya waktu, pembayaran dapat dilakukan melalui internet banking  E Banking Mandiri, Klik BCA, CIMB Klik, E Banking OCBC dan NISP serta Bank BRI.

Selain itu, khusus pembelian tiket yang dilakukan lewat Call Merpati pembayaran dapat dilakukan lewat SMS Banking dan pola transfer di rekening Bank BRI Merpati JL Angkasa No. 2 Kemayoran  dengan nomor rekening 0356 010 0055 2307 ,” urai Riswanto.

Lebih lanjut Riswanto menjelaskan, setiap pemesan tiket HUT Merpati ke 51 dengan harga Rp 51 ribu ini, hanya dapat membeli atau memesan satu tiket per orang.. Namun pemesanan tiket atas nama orang lain tetap berlaku.

“Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dialihkan ke penerbangan lain, terkecuali ada perubahan peraturan dan kebijakan Merpati,” tambah Riswanto.

Riswanto berharap, adanya program ini dapat meningkatkan rasa cinta masyarakat Indonesia yang selama ini telah memberikan dukungannya kepada Merpati dalam kondisi apapun. Dengan tingginya rasa cinta dan dukungan masyarakat, Merpati akan menjadi perusahaan penerbangan nasional dengan kualitas penerbangan dan pelayanan yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper