Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

10 Universitas AS Paling Top untuk CEO Teknologi : Stanford University

Stanford University (Bloomber)Bisnis.com, NEW YORK –Tidak mengejutkan apabila Stanford berada di peringkat atas. Universitas ini telah memainkan peran penting dalam pertumbuhan Silicon Valley, dan kampus utama sekolah berada dekat markas sejumlah
Fatkhul-nonaktif
Fatkhul-nonaktif - Bisnis.com 01 September 2013  |  13:50 WIB

Stanford University (Bloomber)

Bisnis.com, NEW YORK –Tidak mengejutkan apabila Stanford berada di peringkat atas. Universitas ini telah memainkan peran penting dalam pertumbuhan Silicon Valley, dan kampus utama sekolah berada dekat markas sejumlah perusahaan teknologi terbesar di dunia, seperti Apple, Google dan Facebook.

Di antara tujuh lulusan Stanford yang sekarang menjalankan perusahaan teknologi adalah Scott McGregor (Broadcom), Zach Nelson (Netsuite), Paul Ricci (Nuance Communications) dan Christian Chabot (Tableau Software).

Sebelum Marissa Mayer menjadi insinyur perempuan pertama Google dan CEO Yahoo!, dia adalah seorang mahasiswa di sekolah ini.

Di samping itu, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg, sebanyak 17 CEO teknologi mendapatkan gelar sarjana mereka di Stanford. Namun , apa yang mungkin akan mengejutkan Anda adalah bahwa Stanford tidak No 1.

Bersama – sama dengan Harvard University, Stanford University berada di peringkat 2 dari 10 perusahaan paling top untuk CEO perusahaan teknologi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

teknologi universitas ceo stanford

Sumber : Bloomberg

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top