Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

10 Universitas AS Paling Top untuk CEO Teknologi : Stanford University

Stanford University (Bloomber)Bisnis.com, NEW YORK –Tidak mengejutkan apabila Stanford berada di peringkat atas. Universitas ini telah memainkan peran penting dalam pertumbuhan Silicon Valley, dan kampus utama sekolah berada dekat markas sejumlah

Stanford University (Bloomber)

Bisnis.com, NEW YORK –Tidak mengejutkan apabila Stanford berada di peringkat atas. Universitas ini telah memainkan peran penting dalam pertumbuhan Silicon Valley, dan kampus utama sekolah berada dekat markas sejumlah perusahaan teknologi terbesar di dunia, seperti Apple, Google dan Facebook.

Di antara tujuh lulusan Stanford yang sekarang menjalankan perusahaan teknologi adalah Scott McGregor (Broadcom), Zach Nelson (Netsuite), Paul Ricci (Nuance Communications) dan Christian Chabot (Tableau Software).

Sebelum Marissa Mayer menjadi insinyur perempuan pertama Google dan CEO Yahoo!, dia adalah seorang mahasiswa di sekolah ini.

Di samping itu, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg, sebanyak 17 CEO teknologi mendapatkan gelar sarjana mereka di Stanford. Namun , apa yang mungkin akan mengejutkan Anda adalah bahwa Stanford tidak No 1.

Bersama – sama dengan Harvard University, Stanford University berada di peringkat 2 dari 10 perusahaan paling top untuk CEO perusahaan teknologi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul-nonaktif
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Bloomberg
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper